Pemerintahan

Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok Apresiasi Kepemimpinan OD-SK

BASISBERITA.COM, Manado – Kendati beda partai, namun apresiasi tak bisa dibendung dialamatkan kepada Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK).

Billy Lombok yang merupakan politisi Partai Demokrat mengapresiasi kepemimpinan OD-SK yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok melontarkan apresiasinya kepada kepemimpinan OD-SK memimpin Sulut.

“Kita harus memberikan apresiasi bahwa pemerintahan OD-SK telah memberikan contoh, pemimpin yang kompak. Pemimpin yang banyak mengakomodir masukan-masukan masyarakat. Dan ini adalah merupakan hal yang sangat positif bagi Sulawesi Utara,” ungkap Billy Lombok usai Peluncuran Penyaluran Bantuan Pangan Presiden kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Sulut, Jumat (31/3/2023) di Lobi Kantor Gubernur Sulut.

Tak bisa dipungkiri, kata Lombok, perkembangan infrastruktur berjalan signifikan.

“Sehingga diharapkan berkat-berkat itu turun ke masyarakat,” sambunnya.

Ia pun memuji kinerja pemerintahan OD-SK saat menangani pandemi Covid-19. Di mana, atas keberhasilan itu, Pemprov Sulut diganjar PPKM Award 2023.

“Serta banyak hal tentunya prestasi-prestasi lainnya yang seperti kita lihat di media dan penyampaian dari pemerintah pusat yang sudah disematkan kepada pemerintahan OD-SK,” tuturnya.

Namun, ujar dia, bukan tidak ada masalah dalam pembangunan di Sulut.

“Tetapi tentu saja ada pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan oleh pemerintahan OD-SK. Contohnya soal ketersediaan pupuk dan distribusi BBM yang masih kurang,” ungkapnya.

Pekerjaan rumah itu, lanjutnya, merupakan keluhan yang didapatnya di tengah masyarakat.

“Nah, itu yang disampaikan masyarakat kepada kami beberapa hal. Diharapkan mega-mega proyek dan perputaran ekonomi bisa dirasakan sampai di desa. Itu yang kita harapkan namun tentu saja pemerintahan OD-SK telah melakukan hal yang terbaik, terbaca dalam peningkatan ekonomi secara nasional itu rata-rata lebih tinggi sehingga kita memberikan apresiasi,” beber Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut ini.(sco)

Baca Juga

Kunjungi Tomohon, Rita Tamuntuan Salurkan Sejumlah Bantuan Sosial

Basis Berita

Lima Kepala Daerah Berakhir September, Wagub Steven Kandouw Sebut Nama Penjabat Bupati/Walikota Telah Diusul

Basis Berita

Olly Dondokambey Selesaikan Ganti Untung Lahan Masyarakat Terdampak Bendungan Lolak

Basis Berita