Pemerintahan

Bupati Minsel FDW Beribadah Bersama P/KB GMIM Wilayah Ranoiapo Satu

BASISBERITA.COM, Minsel – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) mengikuti ibadah bersama dengan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Ranoiapo Satu, Rabu (11/10/2023).

Kehadiran Bupati FDW ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Pria/Kaum Bapa GMIM Wilayah Ranoiapo Satu, sekaligus membuka rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-1 P/KB GMIM Wilayah Ranoiapo Satu.

ibadah syukur tersebut dipimpin oleh Ketua BPMW GMIM Wilayah Ranoiapo Satu Pdt Ronald Pontoh, MTh bertempat di Lapangan 27 Juni Lompad Baru, Kecamatan Ranoyapo.

Untuk diketahui Wilayah GMIM Ranoiapo Satu ini terdiri dari beberapa jemaat, yaitu GMIM Betel Lompad baru, GMIM Bukit Moria Powalutan, GMIM Bukit Zaitun Beringin, GMIM Eben Haezer Lompad dan GMIM Oasaan Mopolo.

Adapun dalam rangkaian kegiatan HUT ke-1 Pria/Kaum Bapa GMIM Wilayah Ranoiapo Satu dilaksanakan beberapa lomba yakni Vocal Grup, CCA, jalan bambu, kupas kepala dan baca Mazmur.

Dalam sambutannnya, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar menyampaikan bahwa kiranya dalam ucapan syukur pelayanan ini menjadi momen untuk merefleksi dan mengevalusi tentang program pelayanan apakah sudah dilakukan sesuai dengan yang ditetapkan.

“Kiranya Pria/Kaum Bapa GMIM Wilayah Ranoiapo Satu agar dapat bergandengan tangan, saling menguatkan dan saling melengkapi dalam pelayana ke depan,” tutur Bupati FDW.

Hadir dalam ibadah ini, di antarabya anggota DPD RI Stefanus Liow, anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Rommy Pondaag, yang adalah juga Wakil Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Komisi P/KB se-Wilayah Ranoiapo Satu, para Ketua Komisi P/KB Jemaat serta anggota P/KB se-Wilayah Ranoiapo Satu.
Sementara Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt Kepala Dinas Kominfo, Camat Ranoyapo dan Hukum Tua Desa Lompad Baru.(*)

Baca Juga

Walikota Buka Musrembang RPJPD Kota Tomohon 2025-2045

Basis Berita

Bukti Olly Dondokambey Mampu Tarik Investor, Fasilitas Memadai Segera Hadir di KEK Pariwisata Likupang

Basis Berita

Gubernur Olly Dondokambey Bersama Istri Kunjungi Biara Karmel St Theresia Kakaskasen Tomohon

Basis Berita