Pemerintahan

Ibadah Natal Perdana Pemprov Sulut di Minsel Berlangsung Khidmat

BASISBERITA.COM, Minsel – Ibadah Perayaan Natal Perdana Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang dirangkaikan dengan Safari Natal Perdana Tahun 2023 digelar di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Ibadah Perayaan Natal Pemprov Sulut dan Pemerintah Kabupaten Minsel itu dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Jumat (1/12/2023).

Ibadah Perayaan Natal yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina itu berlangsung khidmat. Adapun pengambilan tema yaitu Damai Itu Indah, memiliki makna yang indah. Di mana, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan Pemprov Sulut kepada masyarakat Kabupaten Minsel, serta kegiatan Doa Bersama Pemprov Sulut dan Pemkab Minsel bersama dengan Forkopimfa dan Tokoh Agama.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar hadir bersama Ketua TP-PKK Minsel Elsje Rosje Wongkar-Sumual yang juga adalah anggota DPRD Kabupaten Minsel pada ibadah tersebut.

Bupati menyampaikan dengan sukacita serta menyambut Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, bersama jajaran Pemprov Sulut di Kabupaten Minsel.

“Tentunya pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan memberi apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang memilih Kabupaten Minahasa Selatan menjadi tempat untuk beribadah menyambut Natal bersama juga dirangkaikan dengan pemberian pangan murah kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan,” ucap Bupati Wongkar saat menyampaikan sambutan ucapan selamat datang.

Hadir dalam kegiatan ibadah ini, di antaranya Gubernur Sulut Plly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulawesi Utara Fransiskus Silangen, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Steve Kepel, Forkopimda Sulut, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Sulut, Staf Khusus Gubernur Sulut, Wakil Bupati Minsel, Sekretaris Daerah Minsel, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, Camat, Lurah, Hukum Tua, ASN dan THL, Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, juga hadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta perwakilan penerima bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.(*)

Baca Juga

Teken Hibah antara Pemprov dengan Pimpinan Agama serta Ormas, Gubernur Olly Dondokambey Minta Jaga Toleransi

Basis Berita

JIPS Buka Puasa dan Berbagi dengan Lima Panti Asuhan di Manado

Basis Berita

Perkuat Sinergitas untuk Jaga Stabilitas Harga Pangan di Sulawesi Utara, Wagub Steven Kandouw Minta Tinggalkan ‘Warna’

Basis Berita