Ekonomi

Ingin Wisata ke Luar Negeri, Simak Promo CIMB Niaga di Cathay Pacific Travel Fair 2024

BASISBERITA.COM, Jakarta – Meningkatnya minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata ke luar negeri mendorong PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan maskapai penerbangan Cathay Pacific Airways Limited untuk kembali menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair 2024. Pameran travel yang digelar untuk kedelapan kalinya ini berlangsung serentak di Gandaria City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya) selama empat hari, mulai Kamis hingga Minggu, 29 Februari-3 Maret 2024.

Dalam pameran ini, penggemar wisata yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa membeli tiket pesawat Cathay Pacific dengan cashback hingga Rp8 juta (sudah termasuk tambahan cashback sampai dengan Rp1,4 juta untuk pemegang Kartu Kredit Premium dan extra cashback hingga Rp600 ribu untuk nasabah CIMB Preferred/CIMB Private Banking dan XTRA Savers Valas).

Nasabah juga bisa mendapatkan cicilan 0% sampai 12 bulan dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, perjalanan wisata ke mancanegara merupakan impian banyak orang. Untuk memfasilitasinya, CIMB Niaga sebagai bank yang fokus dalam memberikan customer experience terbaik menghadirkan program dengan nilai tambah istimewa untuk para traveler yaitu Cathay Pacific Travel Fair, sehingga dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati wisata ke berbagai destinasi favorit dunia dengan harga terbaik.

“Melalui pameran ini, CIMB Niaga sebagai bank partner ingin memberikan pengalaman bertransaksi yang praktis dan menguntungkan bagi nasabah dan konsumen Cathay Pacific dalam merencanakan traveling lebih awal ke tempat-tempat wisata pilihan di dunia. Dengan promo-promo eksklusif yang kami berikan di pameran ini, perjalanan ke luar negeri menjadi lebih hemat dan menyenangkan,” kata Noviady dalam pembukaan Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Adapun di antara destinasi internasional yang ditawarkan dengan harga spesial dalam pameran ini yaitu tiket Pulang Pergi (PP) dari Jakarta ke kota-kota besar dunia seperti Hong Kong mulai dari (Rp2,6 juta), Taiwan (Rp4,1 juta), Shanghai (Rp4,2 juta), Seoul (Rp4,8 juta), Tokyo (Rp5,7 juta), Milan (Rp9,7 juta), Paris (Rp10,3 juta), Los Angeles (Rp14 juta), dan tujuan wisata pilihan lainnya. Harga tersebut sudah termasuk cashback hingga Rp1,4 juta untuk kartu kredit premium.

Selain program tersebut, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo yang memberikan diskon premi hingga 50%, konversi Poin Xtra setiap kelipatan 3.000 Poin Xtra dengan 150 Asia Miles berlaku untuk kartu kredit premium CIMB Niaga (JCB Ultimate, Mastercard World, dan Visa Infinite), serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Untuk melengkapi rencana perjalanan para penggemar traveling ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 14 pilihan mata uang asing sehingga nasabah bisa memilih currency sesuai negara tujuan. Menariknya, tabungan ini juga menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya admin.

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir karena selama berlangsungnya pameran, CIMB Niaga juga menyediakan sejumlah booth untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya. Dengan menjadi nasabah, pengunjung dapat bertransaksi dan berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari CIMB Niaga.

Pada kesempatan yang sama, Cathay Pacific Country Manager Indonesia, Tony Sham mengatakan bahwa Cathay Pacific Travel Fair selalu menjadi pameran yang memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk bisa menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia, sejalan dengan Cathay Pacific yang semakin meningkatkan kapasitas dan memperluas rute penerbangannya.

“Dengan tingginya minat bepergian, Cathay Pacific juga terus meningkatkan kapasitas penerbangan, di mana pada tahun 2023 kami telah mencapai target kapasitas 70% dan menargetkan kapasitas 100% pada akhir tahun 2024. Kami juga terus berinvestasi dalam memperluas dan memodernisasi armada serta menghadirkan kembali lebih banyak destinasi untuk pelanggan kami,” kata Tony dalam sambutannya.

Untuk setiap pelanggan, Cathay Pacific juga berupaya untuk menjadikan setiap momen perjalanan tak terlupakan. Salah satunya dengan menghadirkan hiburan dalam penerbangan terbaik di kelasnya yang memiliki perpustakaan hiburan terbesar di Asia Pasifik. Setelah berada di dalam pesawat, pelanggan akan dihibur sepanjang perjalanan sembari disajikan makanan lezat dengan menu pilihan yang dimasak dengan bahan-bahan terbaik, memikat selera, dan menambah sentuhan kemewahan dalam pengalaman bepergian.

Selain dilaksanakan di dua kota, pada saat yang sama Cathay Pacific Travel Fair 2024 juga berlangsung secara inhouse di agen perjalanan mitra Cathay Pacific dan CIMB Niaga di Medan, Bandung, dan Denpasar. Masyarakat di ketiga kota tersebut dapat menikmati cashback hingga Rp4 juta, program cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki selama periode pameran berlangsung.(sco/*)

Baca Juga

HokBen Akhirnya Buka di Kota Manado

Basis Berita

Gubernur Olly Dondokambey Pantau Langsung Gerakan Pangan Murah di TKB

Basis Berita

Februari, Manado Alami Deflasi 0,21 Persen

Basis Berita