Pemerintahan

Raranta-Lukas Berterima Kasih, Gubernur Olly Dondokambey Bantu Pelayanan Gereja Advent

BASISBERITA.COM, Manado – Warga Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Minahasa Utara, Bitung (DMMUB) sangat berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, yang memberikan bantuan dana pelayanan untuk Organisasi Advent.

Sebelumnya, dalam acara Peresmian Kantor dan Aula Daerah GMAHK DMMUB akhir Januari lalu Gubernur Olly yang hadir sekaligus membawakan sambutan, menyampaikan bahwa Pemprov Sulut akan memberikan dana pelayanan.

Setelah melalui proses administrasi maka pada 1 Maret 2023, Pimpinan GMAHK DMMUB telah menerima langsung bantuan dari Pemprov Sulut, yang diserahkan Direktur Umum PT Bank SulutGo Joubert Dondokambey kepada Ketua GMAHK DMMUB Pdt Larry Raranta, yang didampingi Sekertaris Pdt Ruddy Frans, dan Bendahara Stenly Kuhu beserta Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Sulut Jani Lukas.

Raranta pun menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Olly.

“Terima kasih untuk Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang sudah merealisasi bantuan dana pelayanan untuk kami Organisasi Gereja Advent DMMUB,” tutur Raranta.

“Salam dari semua Warga Gereja Advent, khususnya wilayah Minahasa Utara dan Bitung, semoga kesehatan akan selalu dimiliki oleh Bapak Gubernur dan diberkati dalam tugas memimpin Provinis Sulut,” ujarnya.

Sebagai salah satu warga gereja Advent, Jani Lukas juga menyatakan sangat mengapresiasi.

“Terima kasih Bapak Olly Dondokambey yang sudah merealisasi bantuan untuk GMAHK Daerah Misi Minut Bitung Tuhan Memberkati,”  tambah Lukas.(sco/*)

Baca Juga

Gubernur Olly Harapkan Kepala Daerah di Sulut Contohi Kebersihan Wisata Jepang

Basis Berita

Lewat 90 Hari Beroperasi, Kendaraan dari Luar Sulut Harus Segera Mutasi!

Basis Berita

Kunjungi Kementerian Pertanian, Bupati FDW Bertemu Dua Dirjen

Basis Berita