Entertaintment Hiburan

Ikut Choir Festival PDI-P, Bifimerah Targetkan Masuk Tiga Besar

BASISBERITA.COM, Manado – Komunitas anak muda yang tergabung dalam Bifimerah Choir siap tampil pada Choir Festival. Lomba paduan suara ini digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Manado, Jumat (17/3/2023) di Manado Town Square.

Ketua Umum Bifimerah Ferry Ferdy Teterego mengatakan komunitas yang dinakhodainya memasang target pada Choir Festival yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-50 PDI-P tersebut yakni masuk tiga besar.

“Tidak muluk-muluk kami yakin masuk tiga besar,” kata Teterego kepada basisberita.com, Senin (13/3/2023).

Kendati dalam latihan untuk mengikuti Choir Festival ini hanya dua pekan, namun Teterego sangat optimis bisa meraih target yang ditetapkan.

“Kalau dilihat dari seluruh peserta yang akan ikut, ada beberapa nama yang terbilang sudah berpengalaman. Tapi, kami tetap yakin bisa masuk tiga besar,” tukas Ferry Teterego yang biasa dipanggil F2T ini.

Guna mencapai target tiga besar tersebut, kata dia, ada strategi tim untuk tampil nanti.

“Sesuai dengan aturannya kami akan tampil dua lagu. Yang pertama itu lagu wajib Hymne PDI-P dan kedua bebas pilih antara lagu nasional atau lagu daerah. Strategi kita menyiapkan tiga buah lagu,” tuturnya seraya menambahkan timnya akan tampil dengan 39 personel serta tiga official.

“Choir Festival ini diikuti 22 tim, di mana setiap tim minimal 30 orang. Jadi lomba ini pasti ramai. Apalagi pada pembukaan nanti direncanakan dibuka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang tak lain Gubernur Olly Dondokambey,” tandas F2T.(sco)

Baca Juga

Harapan Kepala Dinas Pariwisata Sulut untuk Peserta PNNS 2023: Mental yang Bagus

Basis Berita

Sambut Natal, Vasa Hotel Surabaya Hadirkan ‘Woodland’ yang Cantik

Basis Berita

Ketua Panpel Rio Dondokambey Ajak Warga Sulut Meriahkan Bintang Radio 2023

Basis Berita