Pemerintahan

Gubernur Olly Dondokambey bakal Terima PPKM Award

BASISBERITA.COM, Manado – Gubernur Olly Dondokambey mampu mengendalikan Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut). Ia pun bakal diganjar penghargaan oleh pemerintah pusat.

Penghargaan itu direncanakan diberikan saat acara puncak PPKM Award, Senin (20/3/2023) di Jakarta, tepatnya di Gedung Dhanapala Kemenkeu.

Hal tersebut menyusul undangan yang ditujuhkan kepada sejumlah kepala daerah termasuk Gubernur Sulut. Surat dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, bernomor B-1150/MENKO/DM.00/III/2023, perihal undangan acara puncak PPKM Award. Di mana, dari undangan ini penerima penghargaan ada 33 kepala daerah.

Dari 33 kepala daerah, terdiri atas 16 gubernur dan sisanya bupati serta walikota di Indonesia.

“Dengan melandainya kasus Covid-19 dan terkendalinya pandemi di Indonesia serta berbagai upaya pemulihan ekonomi yang berhasil menjaga resiliensi perekonomian Indonesia, pemerintah bermaksud memberikan apresiasi kepada semua pihak yang membantu menanganai masalah pandemi dan pemulihan ekonomi Covid-19 di Indonesia dengan kategori pemerintah daerah, fasilitas pelayanan kesehatan, satuan TNI/POLRI di daerah, dan lainnya yang dikemas dalam acara PPKM Award,” tulis undangan tersebut, yang diterima wartawan, Sabtu (18/3/2023).(sco)

Baca Juga

Discover North Sulawesi Ditutup, Puan Maharani Sebut Sulut Miliki Potensi Pariwisata

Basis Berita

Hadiri HUT ke-89 Jemaat GMIM Baitani Kopiwangker, Gubernur Olly Dondokambey Berpesan Begini

Basis Berita

Gubernur Olly Dondokambey Ucapkan Selamat Menyambut Ramadhan 1444 H

Basis Berita