Politik

Megawati Percayakan Rio Dondokambey sebagai Sekjen DPP Taruna Merah Putih

BASISBERITA.COM, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri mempercayakan anak muda Sulawesi Utara, Rio Dondokambey menjadi Sekjen DPP Taruna Merah Putih (TMP) mendampingi Hendrar Prihadi sebagai Ketum DPP TMP periode 2019-2024.

Adapun proses pelantikan yang digelar di sekolah partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023) ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan yang ditandatangani Ketum PDI Perjuangan Megawati dan Sekjen Hasto Kristiyanto oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Soturduga.

Usai pelantikan, baik Hendrar maupun Rio menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan tugas yang diberikan. Mereka berharap ada masukan dari para senior partai dan pengurus TMP sebelumnya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPP PDI-P. Kami siap menjalankan konsolidasi organisasi menghadapi Pemilu 2024,” ujar Rio Dondokambey.

“Banyak hal yang sudah dilakukan pengurus TMP sebelumnya. Banyak hal yang sudah berjalan dengan baik. Kami akan terus ikuti dan lengkapi agar TMP semakin kuat, dan mampu berkontribusi dalam kemenangan PDI Perjuangan pada 2024,” sambung Hendrar.

Usai dilantik sebagai Ketum dan Sekjen DPP TMP, Hasto Kristyanto berharap Hendrar dan Rio mampu mengembleng kreatifitas juga membangun kesinambungan.

“Semoga dikepemimpinan yang baru ini pak Edi sebagai Ketua Umum dan Bung Rio sebagai Sekjen terjadi kesinambungan. Pelantikan ini disaksikan langsung secara daring oleh DPP partai dan secara khusus oleh Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri,” ucap Hasto.(sco/*)

Baca Juga

Berikut Pandangan Olly Dondokambey Tentang Hubungan Politik dan Agama

Basis Berita

Pengamat Nilai Pemilih di Sulut Cerdas, Tidak Laku dengan Primordialisme

Basis Berita

Alam Ganjar Puji Pemandangan Sulawesi Utara

Basis Berita