Pendidikan

Rektor Unsrat Sompie jadi Penguji Tamu di Universitas Udayana Bali

BASISBERITA.COM, Manado – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU, menjadi penguji tamu pada Ujian Disertasi Universitas Udayana Bali.

Rektor Sompie menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dipercayakan sebagai penguji tamu promosi doktor.

“Menjadi suatu kehormatan, kredibilitas dan kebanggaan menjadi penguji di universitas Udayana dan universitas lainnya mempercayakan saya menjadi dosen penguji pada ujian promosi doktor, suatu kebanggaan dan kehormatan tentunya bagi saya sebagai guru besar,” ujar Rektor Unsrat.

Pada kunjungan kerja ke Provinsi Bali, selain menjadi penguji tamu pada ujian Disertasi Universitas Udayana, Rektor Unsrat juga melakukan perjanjian kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Mahasaraswati Bali.

MoU tersebut khususnya pada beberapa laboratorium fakultas pertanian seperti laboratorium tanaman pangan dan lingkungan, laboratorium agroteknologi dan laboratorium teknik pangan dan gizi.

Selain melakukan MoU dengan universitas Mahasaraswati Bali, Rektor Unsrat Prof Berty Alexander Sompie juga melakukan MoU dengan Universitas Wamadewa Bali.

“Seperti ungkapan kata bijak, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, maka saya memanfaatkan kunjungan ke Bali dan melakukan MoU dengan beberapa universitas dan juga menjadi tim penguji tamu pada ujian Disertasi Universitas Udayana Denpasar,” jelas Prof Berty Alexander Sompie M.Eng.(sco/*)

Baca Juga

Jalin Kerja Sama dengan Universitas Trinita, Rio Dondokambey Dorong Pemuda GMIM Tingkatkan SDM

Basis Berita

Kukuhkan Pengurus MKKS SMK Sulut, Wagub Steven Kandouw Tantang Kepsek Hasilkan Ini

Basis Berita

Angkat Isu Politik Bermoral dan Beretika, Olly Dondokambey Ikuti Sidang MPL PGI 2024 di Mentawai

Basis Berita