Pemerintahan

Ibadah Hari Kenaikan Yesus Kristus Dihadiri Ganjar Pranowo, Gubernur Olly Dondokambey Sampaikan Ini

BASISBERITA.COM, Tomohon – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengikuti Ibadah Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI), Kota Tomohon, Kamis (18/5/2023).

Ibadah yang berjalan khidmat itu juga dihadiri, di antaranya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Ratu Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet, Ketua Badan Anggaran DPR RI, Said Abdullah serta para Ketua-ketua Sinode dalam lingkup SAG Suluttenggo.

Gubernur Olly dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pada mulanya Tuhan menciptakan dua makhluk hidup yakni manusia dan hewan. Tapi Tuhan hanya memberikan hikmat bagi manusia untuk bisa berpikir lebih jauh dan lebih baik.

“Kedua makhluk hidup ini mempunyai nafsu yang sama. Tapi karena manusia diberikan hikmat untuk berpikir dan berbuat lebih baik tentunya hikmat inilah yang sampai hari ini yang harus kita lakukan, sehingga manusia bisa lebih baik dari pada hewan tentunya,” ujar Gubernur Olly.

Bertepatan Hari Kenaikan Yesus Kristus ini, kata Olly, yang dilakukan bahwa semua harus bangkit bersama-sama untuk melakukan hal yang baik.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan. Karena hikmat Tuhan bagi kita dalam perjalanan kehidupan kita sebagai umat yang beriman tentu kita bisa melakukan kebaikan bagi kita semua,” ungkapnya.

Kesempatan ini, lanjut Olly, tentunya manfaatnya sangat baik.

“Pada kesempatan ini juga kebetulan Pak Gubernur Jawa Tengah ada bersama kita. Saya mau minta kita mendoakan karena beliau mempunyai cita-cita yang lebih baik, untuk menjalankan tugas tanggungjawabnya di negara tercinta kita Republik Indonesia. Doa untuk diberikan kelapangan bagi Pak Ganjar Pranowo dalam menapaki cita-cita menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari Sabang sampai Marauke,” tandas Gubernur Olly.(sco/*)

Baca Juga

Realisasi KUR di Sulut Masih Rendah, Wagub Steven Kandouw Sebut Sosialisasi Kurang

Basis Berita

Pemprov Sulut Ketambahan Pejabat Fungsional Ahli Utama

Basis Berita

Ikut Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemprov Sulut, Tahlis Gallang Bagikan Inovasi KPK

Basis Berita