Pemerintahan

Steve Kepel Terpilih Aklamasi Ketua IKAL Lemhannas Sulut Periode 2023-2028

BASISBERITA.COM, Manado – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut) Steve Kepel terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (IKAL Lemhannas) Sulut periode 2023-2028.

Kepel terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) III di Hotel Three R Manado, Senin (5/6/2023).

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw ini, diharapkan kepengurusan IKAL Lemhannas Sulut periode 2023-2028 ikut membantu pemerintah dalam pembangunan daerah.

“Tolong berikan kontribusi yang nyata. Harapan dan masukan dari IKAL Lemhanas Sulut untuk mengawal pembangunan Sulut,” tutur Kandouw saat pembukaan Musda IKAL Lemhanas Sulut.

Wagub pun mengapresiasi IKAL Lemhannas Sulut. Sebab, menjadi alumni Lemhanas tidaklah mudah.

“Lulusan Lemhannas extra ordinary people. Hanya segilintir saja dipilih, banyak yang suka tapi sedikit yang terpilih,” tuturnya.

Orang nomor dua di Bumi Nyiur Melambai ini mengharapkan kontribusi IKAL Lemhannas Sulut karena sejalan dengan program prioritas Gubernur Olly tentang peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Beri kontribusi nyata kepada proses jalannya pemerintahan dan pembangunan masyarakat dan daerah Sulut karena saya yakin, percaya sudah saya saksikan alumni Lemhannas out of the box,” terangnya.

Alumni Lemhannas, sambung wagub, harus menjadi non partisan. “Pemikirannya tanpa melihat partisan, jauh objektif dari yang lain,” pungkasnya.(sco)

Baca Juga

Pemprov Sulut Raih WTP 10 Kali Berturut-turut

Basis Berita

Hadiri Ibadah HUT ke-32 Jemaat GMIM Sion Woloan, Olly Dondokambey Pesan Budaya Gotong Royong

Basis Berita

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat, Bupati Franky Resmikan Puskesmas Amurang

Basis Berita