Pemerintahan

Pemkab Minsel Sabet Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 Kategori Pratama

BASISBERITA.COM, Minsel – Pemerintah pusat melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia memberikan penghargaan Anugerah Apresiasi Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2023 Kategori Pratama kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel), dalam Malam Penganugerahan Apresiasi Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2023 di Hotel Padma Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2023).

Penghargaan ini diserahkan Menteri PPPA Bintang Puspayoga secara daring kepada Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsje R Wongkar-Sumual yang juga adalah Bunda PAUD dan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut.

“Kabupaten Minahasa Selatan baru di tahun 2023 ini berhasil meraih Kabupaten Layak Anak. Dengan capaian ini akan membuat kami termotivasi untuk pemenuhan hak-hak anak di Kabupaten Minahasa Selatan,” tutur bupati.(*)

Baca Juga

Hadiri Peringatan HUT ke-78 Brimob, Wagub Steven Kandouw Apresiasi Peran Polri Jaga Kamtibmas

Basis Berita

Bahas Perdagangan, Gubernur Olly Dondokambey Bertemu Dubes RI untuk Jepang

Basis Berita

Gubernur Olly Dondokambey Minta Perhatikan Rekomendasi BPK, SKPD tak Laksanakan Ini Sanksinya

Basis Berita