Pemerintahan

Begini Pesan Wagub Steven Kandouw saat Pemberian Remisi di HUT ke-78 RI

BASISBERITA.COM, Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw berkesempatan menyaksikan pemberian remisi kepada ratusan warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Manado, Kamis (17/8/2023).

Remisi diberikan karena bertepatan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Wagub Kandouw memberikan pesan kepada para warga binaan yang mendapat remisi atau pengurangan hukuman agar bisa berubah sikapnya.

Orang nomor dua di Bumi Nyiur Melambai ini juga meminta agar warga binaan yang bebas hari ini bisa hidup lebih baik lagi.

“Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Selamat menghirup udara bebas dan jadilah manusia yang lebih baik,” ungkap Wagub Kandouw.

Selain itu, Wagub Kandouw juga mengatakan bagi warga binaan yang belum mendapatkan remisi untuk tidak berkecil hati.

“Perbaiki sikap selama menjalani masa hukuman, saya percaya jika itu dilakukan remisi akan langsung didapatkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Manado Marulye Simbolon berterima kasih kepada Wagub Sulut bersama jajaran yang sudah datang pada pemberian remisi di Lapas Manado.

“Semoga remisi ini bisa membuat warga binaan lebih baik lagi. Kami sangat berterima kasih karena pak Wagub Sulut bisa sama-sama memberikan remisi hari ini,” pungkasnya.(sco/*)

Baca Juga

Terapkan Program ‘Marijo Bakobong’, Gubernur Olly Dondokambey Panen Melon di Kebun

Basis Berita

Peduli Pendidikan, Bupati FDW Salurkan BBP kepada Mahasiswa di Minsel

Basis Berita

Gubernur Olly Dondokambey Minta Perhatikan Rekomendasi BPK, SKPD tak Laksanakan Ini Sanksinya

Basis Berita