Pemerintahan

Sejumlah Administrator dan Pengawas Pemprov Sulut Alami Perombakan

BASISBERITA.COM, Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) merombak sejumlah pejabat Administrator dan Pengawas.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemprov Sulut ini dipimpin Gubernur Olly, Selasa (26/9/2023) di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengatakan pelaksanaan pelantikan 19 pejabat administrator dan satu pengawas ini merupakan langkah organisasi secara internal.

“Sebagai suatu penyegaran organisasi dalam rangka memaksimalkan mata rantai,” tutur Gubernur Olly.

Orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini menambahkan pelantikan pejabat yang baru ini menunjang visi misi nasional tahun 2045 wujudkan birokrasi berkelas dunia.

Olly pun mengimbau para pejabat yang baru dilantik ini harus semangat dalam bekerja.

“Bekerja dan loyal ke pimpinan agar supaya kegiatan bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Koordinasi, lanjut Olly, harus terus dilakukan hingga ke semua stakeholder. Ini dilakukan agar apa yang diharapkan bisa berjalan dengan baik.

“Kalau ada kekurangan, silahkan tanya. Jangan ragu mengambil tindakan sehingga proses pelayanan ke masyarakat bisa berjalan dengan baik,” pungkas Olly.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Steve Kepel, para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.(sco)

BERIKUT PEJABAT YANG DILANTIK:

Baca Juga

Wagub Steven Kandouw Serahkan Bantuan Hibah kepada 19 Rumah Ibadah di GMIM Tiberias Kumu

Basis Berita

Pemkab Minsel Raih Dua Penghargaan dari BKN

Basis Berita

Dinas Kebudayaan Daerah Sulut Gelar Lomba CCM dan Belajar Bersama di Museum

Basis Berita