Pemerintahan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Pemkab Minsel Diapesiasi

BASISBERITA.COM, Minsel – Pelaksanaan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, yang dilaksanakan bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (12/10/2023) mendapat arpesiasi.

Apresiasi datang langsung dari Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Kota Manado KH Mazhar Kinontoan, SAg, yang pada kegiatan itu menjadi Pembawa Hikmah Maulid.

“Setelah Minsel berdiri baru kali ini diaksanakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan dilaksanakan di Area Kantor Bupati. Ini menjadi hal yang membanggakan bagi kami umat muslim dan juga telah sukses menggelar Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, oleh Jajaran Pemkab Minsel di bawah Komando Bupati Minsel Bapak Franky Donny Wongkar, SH,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) menyampaikan bahwa kiranya kerukunan dan kedamaian juga saling menghormati dapat tetap terjaga di Kabupaten Minsel.

“Mengatasnamakan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan saya Bupati Franky Donny Wongkar, menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H,” ujarnya.

Di kesempatan tersebut diserahkan juga Piagam Penghargaan atas dukungan Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 Oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Minahasa Selatan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Kementerian Agama Minahasa Selatan, Secaba Rindam XIII/Merdeka, Yayasan Pendidikan AL-KHAIRAAT Minahasa Selatan, dan Family Sijum Amurang. Juga Penyerahan Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kepada 6orang Pemenang utusan Minahasa Selatan dalam Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023

Turut hadir dalam kegiatan ini, di antaranya Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Minsel,

FORKOPIMDA, para Asisten Sekda, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat, Wadansecaba Rindam XIII/Merdeka Pondang, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Kota Manado KH Mazhar Kinontoan, SAg, yang juga Ketua FKUB Kota Manado sekaligus Pembawa Hikmah Maulid, Ketua Dewan Pengurus Masjid Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan yang juga Staf Khusus Bupati, Ketua Pengurus Hari Besar Islam Kabupaten Minahasa Selatan, Pimpinan Ormas Islam serta PNS dan THL yang beragama Islam.(*)

Baca Juga

Pesan Wagub Steven Kandouw kepada 1.510 PPPK: Perlihatkan Prestasi

Basis Berita

Sangihe Miliki Tahuna Waterpark & Sport Center, Gubernur Olly Dondokambey Bilang Begini

Basis Berita

Tujuh Tahun Kepemimpinan OD-SK, Sulawesi Utara Kian Berkembang

Basis Berita