Ekonomi

Kolaborasi Bersama CIMB Niaga, Diluncurkan AIA Fortuna Prestige Treasure dengan Manfaat Uang Pertanggungan hingga Rp15 Miliar

BASISBERITA.COM, Jakarta – PT AIA FINANCIAL (AIA), perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, bersama PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), memperkenalkan AIA Fortuna Prestige Treasure, solusi proteksi yang dirancang khusus untuk nasabah high net worth dengan Uang Pertanggungan hingga Rp15 miliar.

AIA Fortuna Prestige Treasure dikurasi secara khusus untuk dua jenis profil nasabah high net worth, yaitu pemilik bisnis daneksekutif profesional.

Data dari Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS) menunjukkan adanya peningkatan jumlah nasabah yang memiliki deposito di atas Rp5 miliar sebesar 6,5 persen pada tahun 2023 dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini merupakan perkembangan positif bagi AIA yang telah lama berfokus dalam melayani kebutuhan nasabah high net worth dan CIMB Niaga yang memiliki nasabah segmen premium yaitu CIMB Preferred dan CIMB Private Banking.

Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak mengatakan, AIA bangga memiliki portofolio dan track record positif dalam menyediakan produk asuransi terbaik bagi nasabah high net worth. Berkolaborasi dengan CIMB Niaga, AIA Fortuna Prestige Treasure menawarkan Uang Pertanggungan jiwa tinggi mulai dari Rp2 miliar serta keuntungan jangka panjang yang disesuaikan dengan kebutuhan kedua profil nasabah.

“Pemilik bisnis akan mendapatkan peningkatan proteksi jiwa hingga 300 persen dari Uang Pertanggungan untuk melindungi bisnis danwarisan di masa depan. Sementara eksekutif profesional akan menerima Total Living Benefit sebesar Rp2 miliar. Tentunya hal ini penting untuk perencanaan warisan dan masa pensiun,” tuturnya.

Head of Preferred, Wealth & Insurance Business CIMB Niaga Ariteguh Arief menambahkan, CIMB Niaga selalu berupaya memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhannasabah #YangUtama.

“Kami melihat bahwa nasabah segmenini tidak sekadar mencari produk proteksi yang hanyamemberikan perlindungan jiwa, melainkan juga benefit yang beragam. Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan AIA dalam menghadirkan AIA Fortuna Prestige Treasure, yang memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan nasabahsecara lebih komprehensif. AIA Fortune Prestige Treasure jugamemiliki keunggulan dalam memberikan Uang Pertanggunganhingga Rp7,5 miliar bagi nasabah usia lanjut tanpa perlupemeriksaan kesehatan lengkap,” kata Ariteguh.

Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy mengatakan, AIA terus berinovasi menyesuaikan kebutuhan nasabah segmenhigh net worth yang memiliki harapan untuk memiliki produkasuransi yang lebih dari sekadar proteksi.

“AIA menjawab kebutuhan ini dengan menyediakan AIA Altitude, sebuah loyalty program eksklusif untuk nasabah high net worth dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan kesehatan maupun kebutuhan lifestyle mereka. Ini sejalan dengan tujuan AIA dalammendukung terciptanya jutaan keluarga di Indonesia untukhidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik,” tuturnya.

Setiap nasabah AIA Fortuna Prestige Treasure secara otomatisakan mendapat keanggotaan eksklusif AIA Altitude, dengan layanan premium dan akses serba mudah bagi nasabah high net worth AIA dan CIMB Niaga. Dengan AIA Altitude, AIA berkomitmen untuk membangun ekosistem nasabah prioritasyang berkelanjutan, sambil terus mendukung kesehatan dankesejahteraan, serta menyajikan manfaat gaya hidup yang personalized bagi para nasabah.

AIA Altitude memiliki empat keunggulan utama yang dapatdinikmati nasabah high net worth:

1. Akses Mobile Doctor yang tersedia hampir di seluruh wilayahIndonesia (Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi)
2. Layanan underwriting prioritas yang ditangani secara spesialoleh tim khusus
3. Layanan 24/7 customer service prioritas dengan akseskomunikasi yang lebih mudah
4. Layanan antrian VIP yang turut dilengkapi dengan ruangmeeting khusus di AIA Central, Jakarta yang dapat diaksesoleh nasabah dalam berbagai kondisi
Produk asuransi jiwa ini turut dilengkapi dengan fitur AIA Vitality sebagai program health and wellness yang bertujuanmendorong nasabah untuk mengadopsi gaya hidup sehat, sertalayanan Personal Medical Management yang memberikanbantuan secara eksklusif saat nasabah menghadapi tantangankesehatan.(sco/*)

Baca Juga

Alfamidi Buka Lowongan Kerja untuk Delapan Posisi, Penempatan Sulut dan Malut

Basis Berita

Panen Raya Bawang Merah dan Penanaman Tomat Perdana di Kotamobagu, Program Marijo Bakobong Terus Dilakukan BI

Basis Berita

Nikmati Promo Hunian di Grand Kawanua City

Basis Berita