Pendidikan

Greivance Lumoindong Sebut Sulut Adalah Laboratorium Keesaan Gereja

BASISBERITA.COM, Manado – Kendati merupakan anak Pendeta Gereja Bethel Indonesia, namun Greivance Gilbert Lumoindong (GGL) turut didoakan pengutusan di hadapan jemaat GMIM sekalian, dengan penuh cinta kehangatan.

Diketahui, GGL sedang berjuang dalam konstelasi sebagai caleg DPRD provinsi Sulut Daerah Pimilihan Minahasa Utara-Bitung.

Pengutusan setelah GGL mengikuti ibadah bersama Jemaat GMIM Baitani Paslaten, Minawerot Satu, Minggu, 4 Februari 2024 pukul 09.00 WITA.

Saat itu, GGL bersama ibunda Pdt Reinda Lumoindong-Mamangkey mengikuti ibadah yang dipimpin Pdt Femmy Lumempouw secara khusyuk.

Pdt Femmy dalam khotbahnya diambil dari Amos 5:7-13, menekankan tentang pentingnya di zaman ini untuk bertindak dengan benar, sambil menekankan ayat 13: “Sebab itu orang yang berakal budi akan berdiam diri pada waktu itu, karena waktu itu adalah waktu yang jahat”.

Dalam rilisnya, GGL mengaku terkesan dengan pengutusan tersebut. Grei begitu ia biasa disapa pun menyatakan kekagumannya melihat gerakan keesaan tubuh Kristus.

“Sulut menjadi laboratorium gerakan keesaan gereja yang dapat menjadi teladan bagi provinsi-provinsi lain di Indonesia,” tuturnya.

Adapun usai ibadah tersebut, GGL sempat berfoto bersama dengan pengurus BPMJ setempat serta rekan2 dari Panji Yosua.(sco/*)

Baca Juga

Dari Markas PBB, Rita Tamuntuan Serukan Kesetaraan Gender

Basis Berita

Olly Dondokambey Hingga Akademisi Unsrat Apresiasi Jusak Kereh Raih 2 Doktor Cumlaude

Basis Berita

Rita Tamuntuan Dorong Peran Perempuan Cegah Penyakit Kanker

Basis Berita