Politik

Venny Veronica Nangka Juara di Kecamatan Sario

BASISBERITA.COM, Manado – Venny Veronica Nangka (VVN) dipastikan meraih satu kursi ke DPRD Kota Manado periode 2024-2029.

VVN yang bertarung di Daerah Pemilihan Malalayang-Sario dari PDI Perjuangan ini khusus di Kecamatan Sario mendapat 1.539 suara.

Dengan suara tersebut, membuat VVN juara atau peraih suara terbanyak di Kecamatan Sario.

Diketahui, berdasarkan data Sistem Informasi Rekapitulasi Hasil Suara Pemilihan Umum menunjukan Venny berada di urutan teratas. Di internal PDI Perjuangan, sosok pendatang baru ini mengungguli Franko Wangko (1.090), Natanael Pepah (803), Cristy Masengie (796), Robert Tambuwun (704), Jean Sumilat (340) dan Dedy Tiho (173).

Dari luar PDI Perjuangan, Venny juga mengguli dua personil Partai Demokrat Nortje Van Bone (811) dan Franklyn Singal (1021), caleg Partai Golkar Dolfie Angkouw (464) dan caleg Partai Gerindra Jesica Wowor (587).

Atas hasil ini, Srikandi Banteng dari Titiwungen Utara ini mengucapkan terima kasih atas mandat yang diberikan rakyat Kecamatan Sario kepadanya.

“Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Sario yang sudah mempercayakan saya untuk menyampaikan aspirasi di DPRD Kota Manado. Kepercayaan ini akan saya jawab dengan kerja. Mendorong pemerintah untuk membuat regulasi yang berpihak ke daerah khususnya masyarakat,” tandasnya.(sco/*)

Baca Juga

Istri Ganjar Pranowo Sebut Bansos Tidak Dihilangkan

Basis Berita

Soal Kotak Suara di Graha Gubernuran, Seakan Tidak Percaya Aparat Keamanan

Basis Berita

Rio Dondokambey Disambut Histeris di Kotamobagu

Basis Berita