Ekonomi

Nikmati Promo Hunian di Grand Kawanua City

BASISBERITA.COM, Manado – Grand Kawanua City (GKC) menawarkan hunian idaman di Kota Manado. Berbagai promo pun ditawarkan grup dari AKR Land ini.

Adapun promonya dipaparkan oleh tim GKC, yang rencananya akan road show ke sejumlah daerah di Sulawesi Utara (Sulut).

”Dimulai ke Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Rencananya pekan depan road show itu jalan,” ungkap Sales Supervisor GKC Herman Sigar, Sabtu (9/3/2024).

Grand Kawanua City terus melakukan perubahan signifikan dan pengembangan kawasan. Dipimpin Head Of Region AKR Land Regional 3, Wiria Chakradinata.

Diutarakan Sigar, kelebihan mengambil hunian di GKC karena ditunjang dengan berbagai fasilitas. Seperti, pusat perbelanjaan, hotel, convention center dan lainnya.

Ditemui terpisah, Rudy Susanto selaku Sales Marketing GKC menyampaikan bahwa, kegiatan ini juga dilakukan untuk mensosialisasikan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 7 tahun 2024 tentang Pajak Pertambahan Nilai atas Penyerahan Rumah Tapak dan Satuan Rumah Susun yang ditanggung pemerintah.

Head Of Marketing Communication AKR Land Deddy Silangen menambahkan saat ini menjadi momen terbaik untuk memiliki rumah di GKC yang menawarkan lokasi sangat strategis dengan nilai investasi terbaik di Sulawesi Utara.

“Saat ini tersedia rumah siap huni di GKC, dengan berbagai promo menarik mulai dari bebas PPN, bebas Biaya Akad, BPHTB, AJB dan masih banyak promo lainnya, beli rumah di GKC adalah keputusan terbaik yang harus segera direalisasikan,” tukas Silangen.(sco/*)

Baca Juga

BI Sulut Bersama TPID Gandeng Pedagang Pasar Jaga Stabilitas Harga Komoditas

Basis Berita

Dukung Pariwisata dan Pembayaran Digital, Ini yang Dilakukan BI Sulut

Basis Berita

Gubernur Olly Dondokambey Harap Kepala Daerah Adopsi Pengelolaan Perikanan Hingga Kuliner Kota Oarai Jepang

Basis Berita