Pemerintahan

Buka Puasa Bersama, PKK Sulut-DWP Bagikan Bingkisan kepada Anak-anak Panti Asuhan

BASISBERITA.COM, Manado – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sulawesi Utara (Sulut) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulut menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim Panti Asuhan Kombos Manado.

Kegiatan yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, pada Senin (25/3/2024) ini dihadiri Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamutuan bersama Sekretaris TP-PKK Kartika Devi Kandouw-Tanos dan sejumlah pengurus PKK lainnya.

Sebelum buka puasa, Ustad Usman Masloman membawakan kultum. Ia pun mengingatkan betapa pentingnya memelihara anak anak yatim piatu.

“Allah sangat murka kepada orang yang menyiakan-nyiakan anak yatim piatu, mereka sangat butuh perhatian dan kasih sayang makanya kepada yang punya kelebihan marilah kita saling membantu mereka yang kekurangan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Rita Dondokambey-Tamutuan bersama Kartika Devi Kandouw-Tanos menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yatim bersama pengurus panti asuhan.

Rita kepada awak media usai buka puasa bersama mengatakan kegiatan ini dalam rangka membantu anak-anak panti asuhan untukmemenuhi kebutuhan mereka saat Ramadhan dan menyambut Idul Fitri.

“Ini salah satu agenda rutin PKK dan Dharma Wanita semoga bisa membantu saudara kita yang akan merayakan Idul Fitri,” ujar Tamuntuan diamini Tanos.(sco/*)

Baca Juga

Terobosan Luar Biasa, Wagub Steven Kandouw Lepas Pelayaran Perdana Kargo SITC

Basis Berita

Sekdaprov Steve Kepel Dorong Pelayanan Samsat Manfaatkan Digitalisasi

Basis Berita

Wagub Steven Kandouw Pimpin Safari Ramadhan Pemprov Sulut ke Bolsel

Basis Berita