Olahraga

Kondisi Yolla Yuliana Usai Pingsan di Tengah Laga Proliga 2023

Atlet voli Indonesia, Yolla Yuliana, pingsan di tengah pertandingan Proliga 2023 antara Jakarta Pertamina Fastron dan Bandung BJB Tandamata. Laga Jakarta Pertamina Fastron vs Bandung BJB Tandamata pada putaran kedua Proliga 2023 seri 5 berlangsung di GOR Ken Arok Kota Malang, Jumat (10/2/2023). Yolla Yuliana yang berposisi sebagai middle blocker Jakarta Pertamina Fastron tiba-tiba tak sadarkan diri di pinggir lapangan. Ia sempat mendapat pertolongan pertama dari tim medis dengan alat bantu pernapasan.

Kondisi Yolla Yuliana yang tak kunjung membaik membuatnya dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan lanjutan. Akan tetapi, kini Yolla Yuliana mengatakan bahwa kondisinya telah membaik. Hal tersebut disampaikan Yolla Yuliana melalui fitur Instagram Story-nya. “Saya baik-baik saja, terima kasih ya,” tulis Yolla Yuliana mengabarkan kondisinya. Sementara itu, Eko Waluyo selaku pelatih Pertamina Fastron mengungkapkan hampir seluruh pemain mengalami penurunan kondisi karena faktor cuaca dan padatnya jadwal Proliga 2023.

“Memang badannya teman-teman ini agak flu semua rata-rata karena kemarin dari Gresik panas, sekarang di sini hujan terus, mungkin ya dingin. Lupa minumnya es terus, ya akhirnya kena satu kena semua, hampir merata hampir 75 persen pemain,” tuturnya. “Kami perjalanan terus tidak ada istirahatnya. Jadi, istilahnya dari Bandung, Purwokerto, Gresik terus ke Malang. Jadi, mungkin perubahan cuaca itu yang teman-teman enggak bisa menjaga,” ucap Eko Waluyo. Selain Yolla Yuliana, rekan setimnya Oleksandra Bytsenko juga mendapat perawatan di rumah sakit setelah merasa ada yang tidak beres dengan kondisi tubuhnya. Meski demikian, Pertamina Fastron berhasil mengalahkan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-1 (25-20, 25-23, 29-31, 25-23). Jakarta Pertama Fastron saat ini sudah memastikan langkah ke final four Proliga 2023.

Baca Juga

Panitia Minta Maaf Penutupan PORKAB II Minsel

Basis Berita

Minahasa Wakefest 2023 Digelar di Danau Tondano, IWWF Siap Promosikan Pariwisata

Basis Berita

Ikuti Kejuaraan Pacuan Kuda di Bantul, Ketua Pengprov Pordasi Sulut: Baru Sebulan Tiba Perlu Recovery

Basis Berita