Politik

PDI-P Sulut tak Masalah Dapil Berubah, Olly Dondokambey Targetkan Raih Suara di Atas 50 Persen

Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey (tengah) memimpin Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu PDI-P Sulut di Hotel Luwansa Manado, Jumat (10/2/2023).

BASISBERITA.COM, Manado – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut) sangat siap menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Raihan suara di atas 50 persen pun menjadi target.

“Target kita di atas 50 persen,” tegas Bendahara Umum (Bendum) DPP PDI-P sekaligus Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey usai memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilu PDI-P Sulut di Hotel Luwansa Manado, Jumat (10/2/2023).

Kendati, di beberapa wilayah terjadi perubahan Daerah Pemilihan (Dapil), tak membuat PDI-P khawatir.

“Target semua kabupaten/kota di atas 50 persen. Perubahan Dapil tidak ada masalah bagi kita, malah lebih banyak menguntungkan buat PDI-P, karena kader-kader tersebar di masing-masing Dapil, tidak ada persaingan,” beber Olly.

Guna mencapai target tersebut, kata Olly, semua pengurus harus bergotong royong.

“Semua pengurus solid bergerak untuk Pilpres, Pileg maupun Pilkada 2024,” ujarnya.

“Semua sudah siap mengikuti seluruh kebijakan Dewan Pimpinan Pusat untuk mempersiapkan tenaga saksi, tim pemenangan, serta hal lainnya,” jelasnya.(sco)

Baca Juga

“Saya 20 Tahun Tidak Berkuasa, Aset Saya Banyak yang Mandek”

Basis Berita

Olly Dondokambey Optimis Ganjar-Mahfud Menang, Sentil ‘Dukungan’ Alam di Sulut

Basis Berita

Bagi Anggota DPRD Sulut yang Baru, Wagub Steven Kandouw Harap Mampu Suarakan Aspirasi Rakyat

Basis Berita