Pemerintahan

Kunjungi Kementerian Pertanian, Bupati FDW Bertemu Dua Dirjen

BASISBERITA.COM, Jakarta – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kementerian Pertanian Republik Indonesia (RI) di Jakarta, Senin (13/3/2023).

Di kementerian tersebut, Bupati FDW mendatangi Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian serta Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian RI.

Saat Kunker di Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian, Bupati FDW diterima oleh Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI, Ali Jamil.

“Kunjungan ini dalam rangka pemantapan program sarana pertanian dan pemantapan program Upland di Modoinding, serta juga dalam rangka pengembangan sarana pertanian menuju pertanian yang modern di Kabupaten Minahasa Selatan,” ungkap Bupati FDW.

Sementara di Direktorat Jenderal Tanaman Pangan, Bupati FDW diterima oleh Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian RI, Suwandi.

“Bertemu dengan Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Suwandi, membicarakan tentang peningkatan produksi tanaman pangan, seperti padi, jagung, kacang-kacangan dan umbi-umbian yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan,” beber Bupati FDW.

Kunker di Kementerian Pertanian tersebut, kata Bupati FDW, merupakan salah satu bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Minsel, di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Petra Rembang untuk mendorong berkembangnya sektor pertanian di Kabupaten Minsel.(her/*)

Baca Juga

Wagub Steven Kandouw Minta Komitmen Pemda se Sulut Turunkan Stunting

Basis Berita

Lobi OD-SK, Presiden Jokowi Hadiahi Dua Unit Kapal Bottom Glass

Basis Berita

Wagub Steven Kandouw Tinjau Langsung Lokasi Pertemuan Dewan Gereja-Gereja Sedunia

Basis Berita