Pemerintahan

Diserahkan Presiden Jokowi, Pemerintahan OD-SK Sabet PPKM Award

BASISBERITA.COM, Jakarta – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) kembali menyabet penghargaan dari pemerintah pusat.

Teranyar, pemerintahan OD-SK mendapat PPKM Award 2023, karena dinilai mampu menangani pandemi Covid-19.

Penghargaan PPKM ini dterima Wakil Gubernur Steven Kandouw mewakili Gubernur Olly Dondokambey, oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Jakarta, Senin (20/3/2023).

Usai menerima PPKM Award, Wagub Kandouw mengucapsyukur.

“Puji Syukur penghargaan yang langsung diberikan oleh Bapak Presiden Jokowi ini kita dapat atas kerja sama pemerintah, TNI/Polri, stakeholder kesehatan bahkan masyarakat Sulawesi Utara dalam hal penanganan Covid-19,” tuturnya.

“Kesuksesan ini nampak dari masuknya Manado sebagai salah satu kota terbaik dalam pengendalian pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi. Dan Sulawesi Utara masuk dalam kategori provinsi berkinerja terbaik dalam wilayah Sulawesi,” tegas Wagub Kandouw.

Orang nomor dua di Bumi Nyiur Melambai ini tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat, karena kepatuhan dalam penanganan Covid-19.

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan kami Pemerintah bahkan seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” pungkas Wagub Kandouw.(sco/*)

Baca Juga

Permudah Monitoring, Wagub Steven Kandouw Dorong Penggunaan Kartu Kredit Pemda

Basis Berita

Gubernur Olly Dondokambey Bergerak Cepat Wujudkan Sulawesi Utara sebagai Pacific Gateway of Indonesia

Basis Berita

Gubernur Olly Dondokambey Raih Penghargaan Tokoh Indonesia Kategori Percepatan Infrastruktur

Basis Berita