Ekonomi Pemerintahan

Sekdaprov Steve Kepel Harapkan Maskapai Super Air Jet Beri Layanan Prima dan Berkualitas

BASISBERITA.COM, Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menyambut baik kehadiran Maskapai Super Air Jet, yang membuka rute penerbangan perdana Manado-Balikpapan.

“Atas nama Pemerintah Sulawesi Utara, saya memberikan apresiasi atas kerja sama dan kerja nyata oleh Maskapai Super Air Jet dalam membuka rute penerbangan ini,” kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Steve Kepel saat melakukan Launching Penerbangan Perdana Pesawat Super Air Jet rute Manado-Balikpapan, bertempat di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Rabu (05/04/2023).

Hadirnya Maskapai Super Air Jet di Sulawesi Utara, kata Sekdaprov Steve Kepel, merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Bumi Nyiur Melambai. Karena, menurut dia, akan membawa harapan baru dalam meningkatkan konektivitas dan mobilitas orang dan barang bagi masyarakat Sulut.

“Kami percaya bahwa kehadiran maskapai ini akan memberikan akses transportasi yang lebih efisien dan memberikan dampak positif bagi Pertumbuhan Ekonomi dan pariwisata di Sulawesi Utara,” ujar Sekdaprov Kepel.

Dengan ketambahannya maskapai penerbangan yang baru ini, Kepel mengharapkan lebih memperkuat hubungan kemitraan antara pemerintah daerah, Maskapai Super Air Jet, juga pihak terkait lainnya untuk ke depan bisa lebih banyak lagi membuka jalur penerbangan lainnya, baik penerbangan domestik maupun internasional dari Bandara Sam Ratulangi Manado.

Di sisi lain, Kepel menuturkan Sulut mempunyai banyak potensi Sumber Daya Alam yang beragam, kaya akan keindahan alam serta keragaman budaya. Oleh karena itu, Maskapai Super Air Jet memegang peranan penting dalam membuka akses dan juga mengenalkan Sulawesi Utara ke seluruh dunia, sehingga semakin banyak wisatawan yang berkunjung dan mengenal potensi yang ada di Sulawesi Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mewujudkan penerbangan perdana Maskapai Super Air Jet di Sulawesi Utara. Saya juga berharap maskapai ini dapat memberikan layanan prima dan berkualitas, serta mematuhi aturan keselamatan penerbangan sebagaimana SOP yang ditetapkan,” ungkapnya.(sco/*)

Baca Juga

Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Rakornas Pengadaan Barang dan Jasa 2023 di Jakarta

Basis Berita

Torehkan Sejumlah Prestasi, Sulut Terus Melaju untuk Indonesia Maju

Basis Berita

Gubernur Olly Dondokambey Sabet Penghargaan JAWARA.ID

Basis Berita