Ekonomi Pemerintahan

BKOW Sulut Gelar Pasar Murah, Rita Tamuntuan: Bantu Daya Beli Masyarakat

BASISBERITA.COM, Manado – Pasar murah kembali hadir di Halaman Belakang Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (13/4/2023). Kali ini, kegiatan tersebut diadakan oleh Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sulut.

Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini dibuka langsung Ketua TP-PKK Sulut, Rita Tamuntuan didampingi Sekretaris dr Kartika Devi Tanos.

Rita mengatakan, pasar murah yang digelar menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah untuk membantu masyarakat mendapatkan Bahan Popok (Bapok) dengan harga yang lebih murah.

“Pasar murah ini disediakan bagi saudara-saudara kita yang akan merayakan Idul Fitri. Ini juga membantu meringankan daya beli masyarakat,” terangnya.

Ia menuturkan, harga sejumlah kebutuhan sangat terjangkau. Seperti minyak goreng yang dijual Rp13.000 per liter, jauh lebih murah dari harga pasaranan Rp17.000 per liternya.

“Dengan harga kebutuhan yang terjangkau pastinya akan mengantisipasi jika ada lonjakan atau permainan harga jelang hari raya keagamaan,” tuturnya.

Pasar murah ini merupakan kerja sama antara BKOW Sulut, TP-PKK Sulut, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulut dan Dinas Pangan Daerah Sulut.(sco/*)

Baca Juga

Olly Dondokambey Lepas Puluhan Mahasiswa Unima Magang di Jepang

Basis Berita

Puluhan Wartawan Ekonomi di Sulut Belajar Kebijakan BI, Moneter Hingga Sistem Pembayaran Terkini

Basis Berita

dr Devi Kunjungi Korban Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Minahasa

Basis Berita