Pemerintahan

FDW-PYR Komitmen Pemkab Minsel Peningkatan Akuntabilitas

BASISBERITA.COM, Minsel – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) membuka Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah dan Penilaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi pada Pemerintah Kabupaten Minsel, Senin (5/6/2023).

Bimtek yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Bupati Minsel ini dibuat untuk membuat pengelolaan keuangan di Pemkab Minsel akuntabel.

“Akuntabilitas menjadi perhatian pemerintahan kami. Itu sudah menjadi komitmen,” tegas Bupati FDW.

Turut hadir dari Kepala Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara yang Subardi selaku Pengendali Teknis, bersama Lusiana Selly Kopong selaku Ketua Tim dan Rakaryan Arjuna Adiyuka selaku anggota, Ketua Tim P3DN dan Identifikasi Area of Improvement pada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Vera Sherly Lumi bersama  Bpk. Anindoyo Wicaksono Prakosa sebagai anggota.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, Kepala Bagian Setda, Camat serta para Sekretaris Perangkat Daerah se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan BPKP Perwakilan Sulawesi Utara.(*)

Baca Juga

Miliki Potensi, Sekdaprov Steve Kepel Minta Layanan Kesehatan Maksimal

Basis Berita

Pesan Wagub Steven Kandouw kepada 1.510 PPPK: Perlihatkan Prestasi

Basis Berita

Kunjungi Jepang, Wagub Steven Kandouw Beberkan Peluang Investasi di Sulut

Basis Berita