Pemerintahan

Gubernur Olly Dondokambey Tertawa Digandeng Menteri Sandiaga Uno

BASISBERITA.COM, Manado – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia (RI) Sandiaga Salahuddin Uno kembali mengunjungi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (8/8/2023).

Sandiaga Uno tiba disambut Gubernur Olly Dondokambey di Restoran Pelangi Manado.

Pada pertemuan tersebut, nampak Sandiaga ‘mesra’ dengan Olly. Terpantau saat masuk ke restoran, Sandiaga memegang erat tangan Olly. Bukan cuma satu tangan, namun dua tangan Mas Menteri terlihat memegang tangan kanan Gubernur Olly. Dipegang begitu, Olly pun tertawa lepas.

Usai disambut Olly, Mas Menteri Sandiaga sudah ditunggu sejumlah kegiatan di Sulut. Di antaranya, ia akan mengunjungi Kampus Politeknik Pariwisata Manado untuk meletakan batu pertama pembangunan gedung Rektorat Politeknik Pariwisata Manado di Desa Kalasey 2, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Mengecek pengembangan dan pembangunan Infrastruktur KEK Likupang, di Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Juga menghadiri pembukaan Tomohon International Flower Festival  (TIFF) di Kota Tomohon sebagai ajang promosi pariwisata.

Selain itu, ada juga sejumlah kegiatan yang diagendakan dihadiri Menteri Sandiaga, di antaranya melihat Desa Wisata Kakaskasen  Dua, mengikuti Workshop UMKM kabupaten/kota di Kantor Walikota Tomohon.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan Kemenparekraf RI Sulut. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi warga Sulut.(sco)

Baca Juga

Dilantik Wagub Steven Kandouw, Nakhoda Dinas PUPR Sulut Alami Perombakan

Basis Berita

Serahkan LKPD ke BPK, Wagub Steven Kandouw Optimis Pemda se-Sulut Raih Opini WTP

Basis Berita

Tahun 2023, BPJN Siap Aspal 200 Kilometer Jalan di Sulut

Basis Berita