Pemerintahan

37 Pejabat Dinyatakan Lulus Administrasi Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemprov Sulut

BASISBERITA.COM, Manado – Sebanyak 36 pejabat administrasi atau eselon III Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dan satu pejabat dari luar dinyatakan memenuhi syarat mengikuti seleksi terbuka untuk sembilan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (eselon II) Pemprov Sulut.

Setelah memenuhi syarat, ke-37 pejabat ini selanjutnya akan mengikuti asesmen tes yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi Terbuka, diketuai Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Steve Kepel, pada Senin (28/8/2023).

“Nama-nama (pejabat) yang tertera di website BKD Sulut, https://bkd.sulutprov.go.id/, berarti mereka sudah lulus berkas administrasi dan rekam jejak. Bisa melanjutkan ke tahapan selanjutnya,” beber Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulut Jemmy Kumendong kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (28/8/2023).

Adapun jadwal selanjutnya tanggal 29 pengumuman hasil asesmen tes. Di tanggal yang sama juga langsung diadakan tes penulisan makalah.

Kemudian, sesuai jadwal pada 30 Agustus 2023 pengumuman hasil tes penulisan makalah. Setelah ada hasil tes makalah, dilanjutkan dengan tes wawancara.

Untuk pengumuman hasil tes seleksi terbuka pada tanggal 31 Agustus 2023. Hasil tersebut akan dibawa ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk selanjutnya ditunggu waktu pelantikan.(sco)

BERIKUT 37 PEJABAT YANG DINYATAKAN LULUS BERKAS ADMINISTRASI:


Baca Juga

Wagub Steven Kandouw Sentil Dorongan Sesaat kepada Pejabat Pemkot Manado

Basis Berita

Bupati FDW Evaluasi, Sejumlah Pejabat Pemkab Minsel Kena Rolling

Basis Berita

Pemkab Minsel Sabet Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 Kategori Pratama

Basis Berita