Pemerintahan

KAGAMA Manado Sambut Baik Jemmy Kumendong Menjadi Penjabat Bupati Minahasa

BASISBERITA.COM, Manado –¬†Pada 25 September 2023 sejumlah kepala daerah dan wakil kepala daerah di lima kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) telah habis masa jabatannya. Oleh karenanya Gubernur Sulut, Dr (HC) Olly Dondokambey, SE melantik para Penjabat Bupati/Walikota. Salah satunya adalah Penjabat Bupati Minahasa yang dipercayakan kepada Kepala BKD Sulut, Dr Jemmy Kumendong, MSi.

Terpilihnya Jemmy Kumendong nampaknya disambut baik oleh sejumlah kalangan, termasuk Ketua Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Kota Manado, Taufik M Tumbelaka.

“Kami menyambut baik kepercayaan yang diberikan kepada Dr Jemmy Kumendong, MSi sebagai Penjabat Bupati Minahasa. Kebetulan beliau adalah Wakil Ketua Dewan Pakar KAGAMA Manado,” ujar Taufik Tumbelaka kepada wartawan, Senin (25/9/2023).

Taufik Tumbelaka yang juga dikenal sebagai Pengamat Politik & Pemerintahan Sulut juga mempunyai penilaian tersendiri terhadap Jemmy Kumendong.

“Bagi kami berdasarkan amatan selama ini Dr Jemmy Kumending, MSi adalah salah satu birokrat handal yang dimiliki Pemerintah Provinsi Sulut. Beliau meniti karier dengan baik, dengan tekun di mana tiap jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik. Dan sebagai Penjabat Bupati Minahasa dharapkan Dr Jemmy Kumendong, MSi dapat menjawab kepercayaan pimpinan dengan kerja keras dan bernas,” harap Ketua KAGAMA Manado yang merupakan alumni Fisipol UGM angkatan 1986/1987.(sco/*)

Baca Juga

Gubernur Olly Dondokambey Tanam Pohon dan Ikut Ibadah Paskah Unsrat

Basis Berita

Kursi Kosong Eselon II Pemprov Sulut Segera Terisi

Basis Berita

Plt Kepala Bapenda Sulut Ikuti Rapat Rekonsiliasi DBH Pajak Sulut 2023 di Tomohon

Basis Berita