Pemerintahan

Gubernur Olly Dondokambey Bersyukur di HUT ke-89 GMIM Bersinode

BASISBERITA.COM, Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-89 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bersinode Tahun 2023 di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa, Sabtu (30/9/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengucapkan syukur bisa berada bersama-sama dengan warga GMIM di moment HUT GMIM Bersinode.

“Kita sama-sama mensyukuri berkat HUT ke-89 GMIM Bersinode,” kata Olly.

Orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini mengatakan ucapan syukur patut dipanjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai juru selamat manusia.

“Kita bersyukur bukan kepada orang-orang yang memberi, bukan kepada pemerintah yang memberi. Tetapi bersyukur kepada Tuhan,” ujar gubernur.

Olly mengharapkan warga GMIM terus mempertahankan persatuan gereja terbesar di Sulut ini.

“Selalu bergotong royong, solid bergerak. Karena kekuatan GMIM ada pada jemaat,” terang dia seraya berterima kasih karena berada di tengah-tengah GMIM yang selalu memberi dukungan dan dorongan dalam pemerintah.

Lebih jauh, kata Olly, semua program pemerintah didukung penuh oleh GMIM. Baik sektor pendidikan, kesehatan dan jaminan kesejahteraan sehingga berjalan dengan baik.

“Pemerintah selalu mendapat penghargaan yang tidak bisa dinilai dengan uang,” ujarnya.(sco/*)

Baca Juga

Bukan Istrinya, Olly Dondokambey Dorong Penatua jadi Gubernur Sulut

Basis Berita

Berkontribusi di Bidang Pertanian, Gubernur Olly Dondokambey Sabet Penghargaan dari Kementan RI

Basis Berita

Kemendagri Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun dan Dorong Penanganan Inflasi

Basis Berita