Olahraga Pemerintahan

Buka Open Tournament Efrata Cup, Bupati FDW: Jalin Kebersamaan dan Kerukunan Desa Pontak Satu

BASISBERITA.COM, Minsel – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) membuka secara resmi Open Tournament Efrata Cup Jemaat GMIM Efrata Pontak Satu Tahun 2023 bertempat di Lapangan Tumicakal Desa Pontak Satu Kecamatan Ranoyapo, Minggu (15/10/2023).

Pada pembukaan tersebut mempertandingan Tim Orion Pontak FC melawan Gunung Mas Mokobang FC.

Bupati FDW yang juga adalah Ketua Umum KONI Minahasa Selatan memberikan apresiasi kegiatan tersebut.

“Pemuda GMIM Efrata Pontak Satu boleh melaksanakan kegiatan Open Tournament Efrata Cup, jika dalam kebersamaan yang dibangun dalam melaksanakan kegiatan pasti hasilnya akan maksimal,” tutur bupati.

Bupati pilihan rakyat Minsel ini mengharapkan kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan sukses.

“Saya meminta kepada pihak yang telibat dalam pertandingan ini untuk menjaga jalannya  pertandingan agar dapat berjalan dengan lancar,” terangnya.

“Lewat pertandingan ini pasti akan terjalin kebersamaan, kerukunan dan situasi kondusif bisa terus terjalin di Desa Pontak Satu ini juga Kecamatan Ranoyapo,” sambung Bupati FDW.

Lewat ajang tersebut, Bupati FDW pun mengharapkan lahir atlet-atlet potensial yang bisa mengharumkan daerah.

“Semoga dapat melahirkan pemain-pemain yang bisa kita gunakan untuk pertandingan di tingkat kecamatan, kabupaten dan provinsi,” tuturnya.

Pada pembukaan kegiatan tersebut, turut dihadiri di antaranya Ketua BPMJ GMIM Efrata Pontak Satu Pdt Rubianto S Rompas, STh, Ketua Panitia Juntison Sondakh serta seluruh Panitia Pelaksana, para Pendeta, Penatua, Diaken, Komisi Kerja dan Perangkat Pelayanan GMIM Efrata Pontak Satu, para peserta/tim, Official Manager, Wasit dan Petugas Lapangan.

Sementara Bupati Minahasa Selatan didampingi Camat Ranoyapo, Forkopimcam Ranoyapo dan Hukum Tua Desa Pontak Satu beserta seluruh Perangkat Desa.(*)

Baca Juga

Olly Dondokambey Bagikan Sembako di Panti Asuhan Parapattan Jakarta

Basis Berita

Sambut Kunjungan Presiden Jokowi di Sulut, FDW-PYR Hadiri Peresmian Bendungan Kuwil Kawangkoan Minut

Basis Berita

79 Jabatan Fungsional Ikut Uji Kompetensi, Bupati FDW Harap Beri Pelayanan Kesehatan yang Terbaik di Minsel

Basis Berita