Olahraga

Helat Wakefest Minahasa 2023, Begini Harapan Rio Dondokambey

BASISBERITA.COM, Minahasa – Sulawesi Utara (Sulut) siap menjadi tuan rumah Wakefest Minahasa 2023. Segala persiapan teknis terus dimatangkan.

Ketua Umum Panitia Rio Dondokambey mengajak seluruh pihak bekerjasama menyukseskan kegiatan ini.

“Bekerja bersama untuk kepentingan bersama. Sehingga bisa mendapat dampak positif yang bisa kita raih lewat event ini,” kata Rio saat memimpin rapat persiapan di Wale Tounsaru, Tondano Kabupaten Minahasa, Senin (16/10/2023).

Adapun Wakefest Minahasa merupakan kejuaraan series ASIA 2023 dari International WakeSurf and Wakeboard Federation (IWWF).

Rio berharap event internasional dengan tagline: “Lake Tondano, Home For Everyone” dapat berdampak positif bagi masyarakat Minahasa terlebih Provinsi Sulut.

“Ini bisa kita tunjukkan pada dunia akan keindahan Sulut dan juga sebagai daerah yang harmoni dan paling rukun khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa,” tuturnya.

Turut hadir Sekdaprov Sulut Steve Kepel, Penjabat Bupati Minahasa Jemmy Kumendong, para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Sulut, pejabat Pemkab Minahasa, Pengurus IWWF Asia dan PSAWI (Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia).(sco/*)

Baca Juga

Stafsus Yano Prediksi Amurang Timur Vs Kumelembuai Ketemu di Final Sepakbola

Basis Berita

Tenis Meja ODSK Cup Siap Digelar 14-16 September, Sudah Ada 400 Peserta Mendaftar

Basis Berita

Minahasa Wakefest 2023 Sukses Digelar, Gubernur Olly Dondokambey Ucapkan Terima Kasih

Basis Berita