Politik

Duet Ganjar-Mahfud, Steven Kandouw: Menang Sebelum Bertanding

BASISBERITA.COM, Manado – Keputusan yang diumumkan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarnoputri mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo yakni Calon Wakil Presiden Mahfud MD, disambut optimis para kader partai berlambang Banteng Moncong Putih.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Steven Kandouw optimis, duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan memenangkan Pilpres 2024.

“Konsolidasi kami yang sangat solid. Ditambah dengan pasangan yang sempurna, itu menang sebelum bertanding,” tegas sosok Ketua Bapilu PDI Perjuangan Sulut tersebut.

Ia yakin, hadirnya Mahfud MD akan membuat elektabilitas Ganjar yang sudah tinggi di Sulut akan kian melonjak.

“Otomatis,” sebut politisi PDI Perjuangan yang juga saat ini menjabat Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Sebelumnya, Steven Kandouw mengaku saat ini PDI Perjuangan Sulut hanya fokus pada pemenangan pada pemilihan umum maupun pilpres. Pihaknya bahkan tak pusing siapapun lawan Ganjar Pranowo dalam Pilpres.

Steven membeberkan, proses pemenangan telah dipersiapkan secara matang di Tanah Bumi Nyiur Melambai.

“PDI Perjuangan Sulut sangat siap menang Ganjar Pranowo sebagai Presiden. PDI Perjuangan tidak pusing pesaingnya. Siapapun Capres dan Cawapresnya,” tuturnya.

Steven Kandouw juga mengatakan bahwa, PDI Perjuangan Sulut sangat solid dalam menatap semua kontestasi di tahun 2024. Bahkan dirinya memastikan bahwa tingkat solid tersebut, akan membawa Ganjar Pranowo menang di Sulut. “Kita di Sulut sudah teruji. Semua tegak lurus,” bebernya.

Steven Kandouw menuturkan, mesin partai saat ini sudah sangat siap dalam menghadapi semua proses di tahun 2024. Steven Kandouw menilai bahwa proses politik yang dilakukan PDI Perjuangan Sulut, telah berjalan lama dan konsisten. Konsolidasi kader hingga akar rumput terus dilakukan PDI Perjuangan dalam pemenangan Ganjar Pranowo dan semua calon legislatif dalam kontestasi 2024 mendatang.(sco)

Baca Juga

Merakyat, Gaya Kepemimpinan Jokowi

Basis Berita

Rio Dondokambey Tancap Gas, Ribuan Pendukung Hadir Tatap Muka di Inobonto dan Dumoga

Basis Berita

Terkait Masa Jabatan E2L-MAP Berakhir 2023, Begini Kata Ketua DPRD Talaud

Basis Berita