Pemerintahan

Melayat di Rumah Duka Keluarga Tambun-Tendean, Bupati FDW Imbau Begini

BASISBERITA.COM, Minsel – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) melayat di Rumah Duka Keluarga Tambun-Tendean, atas meninggalnya adik Kenzi Zionathan Tambun, bertempat di Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat, Selasa (24/10/2023).

Orang nomor satu di Minsel ini menyampaikan dukacita mendalam atas kepergian adik Kenzi Zionathan Tambun seraya mengimbau masyarakat Minsel menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada aparat penegak hukum.

“Masyarakat Desa Elusan harus menahan diri. Serahkan ini kepada pihak yang berwajib. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan. Saya yakin dan percaya, Tuhan sumber kekuatan dan penghiburan selalu ada bersama dengan keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

Diketahui, Almarhum Adik Kenzi Tambun yang saat ini masih berumur 2,8 tahun ini sendiri merupakan korban salah tikam dari tersangka VT alias Valen warga Teling Kota Manado pada Sabtu (21/10) pekan lalu. Kasus ini sendiri sudah ditangani oleh Polisi Resort Minsel.

Turut hadir melayat, di antaranya Kapolres Minahasa Selatan AKBP Feri Sitorus, SIK, MH bersama jajaran, Camat Amurang Barat dan Hukum Tua Desa Elusan.(*)

Baca Juga

Wagub Steven Kandouw Puji Kabupaten Mitra

Basis Berita

Wagub Steven Kandouw Beber Struktur Ranperda Perubahan APBD Pemprov Sulut 2023

Basis Berita

Penjualan Perumahan di Sulut Tinggi, Begini Pesan Wagub Steven Kandouw bagi Pengembang

Basis Berita