Pemerintahan

Bupati FDW Bersama Forkopimda Minsel Tinjau Gudang Logistik KPU dan Sidak Pasar 54 Amurang

BASISBERITA.COM, Minsel – Bupati Minahasa Selatan (Minse) Franky Donny Wongkar (FDW) meninjau kesiapan Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel, Rabu (25/10/2023).

Di kesempatan ini, Bupati FDW tak sendirian. Ia bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minsel meninjau Gudang Logistik KPU Minsel ini bagian dari menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, yang tahapannya sudah mulai bergulir.

Peninjauan ini turut diikuti Kapolres Minsel AKBP Feri Sitorus, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Mutakbir, Kajari Minsel yang diwakili oleh Kasi Intel Kejari Christian Singal, SH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili Hakim Muh Sabil Ryandika, SH, MH, Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga, STP bersama jajaran.

Bupati Minsel didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Badan Kesbangpol bersama jajaran, Kepala Dinas Pertanian, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Pangan, Plt Kepala Perdagangan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Ekonomi Setda, Kepala Bagian SDA Setda, Camat Amurang dan Lurah Uwuran Satu.

Setelah melihat Gudang Logistik KPU Minsel, rombongan bergeser ke pusat Kota Amurang, tepatnya ke Pasar 54 Amurang. Di pasar ini mereka pun melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar 54 Amurang.

Bupati FDW dan Forkopimda Minsel ingin memastikan kebutuhan bahan pokok di Minsel terpenuhi termasuk mengecek harga bahan pokok.

“Masyarakat di Minahasa Selatan diimbau tidak khawatir akan kebutuhan bahan pokok. Karena sesuai dengan sidak tadi semuanya aman,” tutur bupati seusai sidak.(*)

Baca Juga

Rita Tamuntuan Dorong Peningkatan Kapasitas TP-PKK Provinsi Sulut

Basis Berita

Buka Pemilihan Bintang Radio Indonesia, Wagub Steven Kandouw Apresiasi Seni Merangkai Keberagaman

Basis Berita

Tujuh Tahun Pimpin Sulut, OD-SK Mengabdi untuk Rakyat

Basis Berita