Pemerintahan

Ini Harapan Gubernur Olly Dondokambey bagi Kepala Kanreg XI BKN yang Baru

BASISBERITA.COM, Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengukuhkan Kepala Kantor Regional (Kanreg) XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Akhmad Syauki. Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Selasa (13/11/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly berharap Akhmad Syauki ikut memberikan dampak positif.

“Pastinya akan diperlukan kebijakan-kebijakan inovatif dan solusi-solusi yang cerdas dalam mengelola Sumber Daya Manusia (SDM), penggunaan teknologi informasi dan komunikasi yang canggih, peningkatan kapasitas SDM menjadi kunci untuk meningkatkan pelayanan publik dan mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan yang ada di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” ungkap Gubernur Olly.

Selain itu, Olly menaruh harapan kepada Akhmad Syauki agar mampu menjawab tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada.

“Saya berharap dengan kepemimpinan Bapak Akhmad Syauki sebagai Kepala Kantor Regional XI yang baru akan mampu menjawab tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada,” serunya.

Gubernur memahami, bahwa Akhmad Syauki telah merumuskan rencanaan visi dan misi, sehingga apa yang diharapkan ke depan menjadi sesuatu yang sangat baik.

“Saya ingin menyampaikan pentingnya kolaborasi antara lembaga yang terkait dan menghadapi kompleksitas masalah kepegawaian, keterlibatan aktif pemerintah daerah, instansi terkait akan menjadi modal yang sangat penting dalam rumuskan kebijakan secara holistik dan berkelanjutan,” tuturnya.

Jabatan Kepala Kantor Regional XI BKN, sebut Olly, merupakan kepercayaan dan amanah yang harusvdimulai secara paripurna.

”Dengan totalitas, integritas dan etos kerja yang lebih tinggi serta mampu menjaga kesinambungan tugas dan fungsi untuk mencapai kinerja yang terbaik bagi kita semua,” tukasnya.

Turut hadir pada pengukuhan ini, di antarabta jajaran pimpinan BKN, Sekdaprov Sulut Steve Kepel dan jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Sulut.(sco/*)

Baca Juga

Soal Pelayanan Publik, Pemda 15 Kabupaten/kota Diharapkan Ikuti Pemprov Sulut

Basis Berita

Di Acara Moderasi Beragama Merah Putih, Gubernur Olly Dondokambey Ungkap Pentingnya Komunikasi

Basis Berita

LKPJ 2022 Selesai Dibahas, OD-SK Apresiasi Rekomendasi DPRD Sulut

Basis Berita