Pemerintahan

OD-SK Dapat Penganugerahan Meritrokrasi Sangat Baik

BASISBERITA.COM, Yogyakarta – Prestasi terus ditorehkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK). Di penghujung tahun 2023, OD-SK kembali mendapat penghargaan anugerah Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dalam hal penilaian sistem merit dan indeks pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang meraih predikat sangat baik tingkat provinsi.

Penghargaan itu diterima OD-SK yang diwakili Asisten III Setdaprov Sulut Fransiscus Manumpil pada Penyerahan “Anugerah Meritokrasi 2023”, Kamis (7/12/2023) di Kraton Grand Ballroom, Yogyakarta Marriott Hotel. Penyerahan penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua KASN Prof Agus Pamusinto.

Pemprov Sulut patut berbangga. Pasalnya, penghargaan ini untuk wilayah timur Indonesia hanya Sulut yang menerimanya. Dengan demikian, Sulut semakin menegaskan posisinya bahwa kualitas pelaksanaan sistem merit di Sulut layak disejajarkan dengan provinsi lain di wilayah barat Indonesia.

“Bukan hal mudah. Upaya, konsistensi dan komitmen semua pihak-lah yang membawa Pemerintah Sulawesi Utara berada di titik ini. Kiranya semangat untuk menjaga marwah ini akan mengiringi langkah juang Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam mewujudkan meritrokrasi yang kuat demi Sulut maju,” pesan Gubernur Olly lewat Asisten III Setdaprov Sulut.(sco)

Baca Juga

Apel Kerja Pemkot Tomohon, Walikota Ingatkan Disiplin Ditingkatkan

Basis Berita

Tujuh Tahun Pimpin Sulut, OD-SK Mengabdi untuk Rakyat

Basis Berita

Wagub Steven Kandouw Belajar Penanganan Bencana dan Pengelolaan Sampah dari Jepang

Basis Berita