Pemerintahan

Hari Kesehatan Nasional 2023, Nakes Minahasa Selatan Terima Penghargaan Bupati

BASISBERITA.COM, Minsel – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) menghadiri perayaan Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023 yang dirangkaikan dengan Ibadah Pra Natal Dinas Kesehatan dan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Minahasa Selatan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Rabu (20/12/2023).

Bupati Franky yang didampingi Ketua TP-PKK Minahasa Selatan Elsje R Wongkar-Sumual yang juga adalah anggota DPRD Minahasa Selatan, beserta Sekretaris Daerah, para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Direktur RSUD Amurang dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Minahasa Selatan, turut menyerahkan penghargaan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) berprestasi di lingkup Pemkab Minsel.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Minsel dr Wiwin Opod, mengungkapkan bersyukur dengan terlaksananya perayaan Hari Kesehatan Nasional ke-59 sekaligus juga dirangkaikan dengan Ibadah Pra Natal.

“Hal ini tidak hanya menjadi kegiatan seremoni semata tapi juga sebagai momen berkesan dan memberikan semangata baru bagi para tenaga kesehatan di Minahasa Selatan,” terangnya.

Demikian juga, lanjut Opod, ketika para tenaga kesehatan mendapatkan apresiasi oleh Pemkab Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Franky.

“Lewat penghargaan kepada tenaga kesehatan berprestasi yang langsung diberikan oleh pimpinan yang ada,” tuturnya.

Hadir dan menjadi Khadim dalam ibadah ini, Pdt Djemmy Sinubu. Turut hadir juga Wakil Bupati Minahasa Selatan, Forkopimda Minahasa Selatan, Kepala BSG Cabang Amurang, Pimpinan Rumah Sakit dan Klinik Kesehatan, para Dokter, Perawat dan Tenaga Kesehatan se-Kabupaten Minahasa Selatan.(*)

Baca Juga

INNS-INNM Berbuka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Assalam Manado

Basis Berita

Wagub Steven Kandouw Dorong Semua Stakeholder Pemprov Sulut beri Pelayanan Prima

Basis Berita

493 Peserta Calon PPPK Tenaga Teknis Pemprov Sulut Masuki Tahapan Kompetensi, Ini Jadwalnya

Basis Berita