Pemerintahan Pendidikan

Peduli Pendidikan, OD-SK Bantu Studi Mahasiswa

BASISBERITA.COM, Manado – Kepedulian Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) terhadap dunia pendidikan terus dilakukan. Salah satunya dengan membantu sejumlah mahasiswa dalam program studi S1 maupun S2.

Seperti pada Kamis (21/12/2023) bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, diserahkannya bantuan studi kepada 704 mahasiswa asal Sulut dari berbagai program studi S1 dan S2.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi Sekretaris Daerah Sulut Steve Kepel.

Dalam arahannya, Wagub Kandouw mengatakan program ini merupakan bentuk komitmen Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk menghasilkan SDM yang unggul.

“Pesan dari Pak Gubernur Olly Dondokambey, agar bantuan yang diberikan dapat dipakai untuk kebutuhan penyelesaian studi. Jadi jangan pernah kompromi dengan waktu. Artinya kalau hari ini dapat bantuan segera selesaikan keperluan studinya. Jangan sampai menyesal karena tidak dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Wagub Kandouw.

Penyerahan bantuan ini turut dihadiri sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut dan para orang tua mahasiswa.(sco/*)

Baca Juga

OD-SK Hadiri High Level Meeting TPID Sulut 2023

Basis Berita

OD-SK Angkat Ekonomi Sulut Tumbuh 5,40 Persen, Lampaui Nasional

Basis Berita

Enam Daerah di Sulut Termasuk Talaud akan Diisi Penjabat Tahun 2023

Basis Berita