Politik

Ribuan Pendukung Ganjar-Mahfud Padati Kampanye di Lapangan Malvinas

BASISBERITA.COM, Manado – Kampanye perdana Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Lapangan Malvinas, Paal 4, Kota Manado, pada Jumat (5/1/2024) dipadati ribuan pendukung Ganjar-Mahfud.

Sejak pukul 13.00 WITA, ribuan massa berbondong-bondong memadati lokasi kampanye perdana DPC PDI Perjuangan Manado, khususnya para Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Tikala Paal Dua.

Terpantau pula pimpinan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado, serta caleg provinsi Sulawesi utara dapil Kota Manado dan para kader serta simpatisan partai.

Ribuan pendukung PDI Perjuangan membawa bendera partai, foto dan sejumlah spanduk dan pakaian bertuliskan dukungan untuk Ganjar dan Mahfud MD.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado Richard Sualang dalam orasinya mengajak para pendukung untuk memenangkan PDI Perjuangan.

“PDI Perjuangan adalah partai wong cilik. Para caleg dari dapil Tikala–Paal Dua ini tentu mempunyai program dan itu pasti program dari PDI Perjuangan untuk masyarakat. Maka daripada itu kita harus memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan Capres Ganjar-Mahfud, setuju?,” ajak Sualang, dibalas teriakan setuju dari masa yang hadir.

Sualang yang juga Wakil Wali Kota Manado ini mengajak seluruh caleg yang hadir untuk selalu mensosialisasikan program unggulan Ganjar–Mahfud.

“Kalau pilih PDI Perjuangan berarti sudah memilih ibu Megawati yang selalu mengedepankan wong cilik, itu juga berarti sudah memilih Pak Olly Dondokambey yang sudah memajukan Sulawesi Utara dengan berbagai pembangunan. Artinya kalau mau pembangunan ini berlanjut kita harus memilih PDI Perjuangan dan Ganjar–Mahfud. Memilih PDI Perjuangan berarti sudah memilih pemimpin yang mengedepankan kepentingan rakyat dengan gagasan dan program yang merakyat,” tuturnya.(sco/*)

Baca Juga

Punya Strategi Khusus, Olly Dondokambey Optimis Ganjar-Mahfud Menang di Sulut

Basis Berita

Relawan KGN Sulut Dilantik, Optimis dan Solid Menangkan Ganjar-Mahfud

Basis Berita

Relawan yang Didominasi Kaum Milenial Ini Dukung Ganjar-Mahfud

Basis Berita