Pemerintahan

Gelar Rakorev, Bapenda Sulut Bahas Inovasi dan Terobosan PAD 2024

BASISBERITA.COM, Manado – Pendapatan Asli Daerah (PAD) menjadi target dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Utara (Sulut). Berbagai inovasi dan terobosan pun dilakukan guna mengejar target tersebut.

Inovasi dan terobosan itu dibahas dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Tentang Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor Pajak Daerah, di Kantor Pusat Bapenda Sulut, pada Senin (8/1/2024).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Penandatangan Pakta Integritas yang dipimpin Kepala Bapenda Sulut June Silangen.

Kepala Bapenda Sulut June Silangen mengawali arahannya memberikan apresiasi kinerja seluruh staf dan pegawai Bapenda Sulut selama 2023.

“Semoga apa yang kita lakukan pada tahun lalu bisa kita tingkatkan di tahun 2024 ini,” tuturnya.

Kata dia, 2024 ini memiliki tantangan yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Ia pun mengakui target PAD akan tercapai apabila adanya kolaborasi dengan pihak kepolisian, Bank SulutGo dan pihak lainnya yang terkait.

“Kami akan terus membangun koordinasi dan kolaborasi dengan semua pihak yang berkaitan dengan PAD ini,” kata Silangen usai kegiatan pada wartawan.

Turut hadir pada kegiatan ini, di antaranya Sekretaris Bapenda Sulut Filma Kepel, Kepala Bidang Pengendalian dan Evaluasi Johanis Tamuntuan serta para pejabat eselon III dan IV Bapenda Sulut, Kepala UPTD PPD se-Sulut.(sco)

Baca Juga

Wagub Steven Kandouw Dorong Semua Stakeholder Pemprov Sulut beri Pelayanan Prima

Basis Berita

Dihadiri Perwakilan BI Sulut, Poktan Wanita Tani Maju Bersama Mulai Tanam Cabai Rawit

Basis Berita

Gubernur Olly Buka Rakerda XXXVII Gereja Segala Bangsa di Minsel

Basis Berita