Politik

Dirut PD Pasar Manado Tegaskan Tidak Ada Arahan Pilih Caleg ke Karyawan

BASISBERITA.COM, Manado – Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado Lucky Senduk menegaskan tidak pernah memberi instruksi politik bagi tiap karyawan.

Penegasan ini menanggapi disinformasi yang menyebutkan adanya instruksi untuk tidak memilih salah satu Calon Legislatif (Caleg) kepada karyawan PD Pasar Manado.

Ia menyebut, dalam apel perdana Tahun 2024, dirinya memberikan arahan untuk meningkatkan kinerja. Karena pada tahun ini akan ada peningkatan kesejahteraan karyawan. Kedua, di tahun ini PD Pasar akan berubah menjadi Perumda Pasar Manado tinggal menunggu diparipurnakan DPRD.

“Saya tegaskan lagi. Yang pasti tidak ada arahan untuk tidak memilih calon tertentu,” tegas Dirut Lucky Senduk.

Diketahui sebelumnya, diberitakan Dirut PD Pasar Manado menginstruksikan anak buahnya untuk tidak memilih Hengky Kawalo. Kabar ini pun ditantang Lucky Senduk untuk membuktikan kabar tersebut.

“Sekali lagi tidak ada instruksi politik. Silahkan buktikan kalau ada. Masa saya begitu. Hengky Kawalo itu teman sekolah. Kami teman baik,” tandasnya.

Terkait pemberitaan tersebut, sejumlah karyawan PD Pasar Manado ikut angkat suara. Dikatakan Jonathan Montolalu, waktu apel perdana di tahun baru hanya ada instruksi peningkatan kinerja dan program PD Pasar tahun 2024.

“Tidak benar itu (instruksi politik). Yang ada hanya soal kinerja. Ada tunjangan dan THR naik,” ujar Montolalu.

Senada, Veppy Rambi dan Jems Paulus karyawan lain menyebut tidak pernah mendengar instruksi dari Dirut PD Pasar Manado untuk tidak memilih Hengky Kawalo.

“Tidak pernah Pak Dirut menginstruksi. Itu berita hoaks,” ujar Rambi yang juga salah satu pemilih di Daerah Pemilihan Wenang-Wanea.(sco/*)

Baca Juga

Rio Dondokambey Disambut Histeris di Kotamobagu

Basis Berita

Rio Dondokambey Hadiri Pelantikan DPD Taruna Merah Putih Jawa Tengah

Basis Berita

Pengamat Nilai Pemilih di Sulut Cerdas, Tidak Laku dengan Primordialisme

Basis Berita