Ekonomi Politik

Istri Ganjar Pranowo Blusukan ke Pasar Bersehati, Akui Pariwisata Sulut

BASISBERITA.COM, Manado – Istri Calon Presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh blusukan ke Pasar Bersehati Manado, pada Rabu (17/1/2024) usai melakukan senam bersama ribuan warga Sulawesi Utara di Area Pohon Kasih Kawasan Megamas Kota Manado.

Terlihat Siti Atikoh didampingi istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rita Tamuntuan menyapa para pedagang yang berada di pasar. Para pedagang menyambut dengan antusias.

Siti berdialog dengan para pedagang terkait harga Sembako. Terlihat Siti menanyakan harga di pasar dan pedagang begitu senang menjawab setiap pertanyaan yang diberikan istri Ganjar Pranowo itu.

Setelah itu, Siti Atikoh berjalan menuju pasar ikan melihat dan menyapa para pedagang.

Para pedagang begitu riang gembira menyambut Siti dan mereka beteriak Ganjar-Mahfud. Setelah itu Siti mengunjungi sentra kuliner di Pasar Bersehati.

Siti ketika diwawancarai mengatakan, tadi dirinya berdialog dengan pedagang menanyakan harga Sembako bawang, beras dan lain-lain.

“Intinya harga Sembako di Manado, Sulut relatif stabil,” ungkap Siti.

Ia pun mengakui pariwisata Sulut. Sebab, menurut dia, masyarakat Sulut ramah, bahasa, kuliner juga bagus.

“Ini akan menjadi primadona dan menjadi potensi wisata. Perubahan Manado sangat luar biasa. Ini menjadi anugerah bagi warga Kota Manado,” ungkapnya.(sco/*)

Baca Juga

PD Pasar Manado Siapkan Beras Murah, Catat Lokasinya!

Basis Berita

Jelang Idul Fitri, Gubernur Olly Dondokambey Minta Inflasi Ditekan

Basis Berita

Penyalahgunaan QRIS di Rumah Ibadah, BI Imbau Masyarakat Tingkatkan Keamanan Bertransaksi

Basis Berita