Pemerintahan

Presiden Jokowi Bersama Gubernur Olly Dondokambey Blusukan ke Salah Satu Pusat Perbelanjaan di Manado

BASISBERITA.COM, Manado – Setelah tiba di Bandar Udara Sam Ratulangi Manado, Kamis (22/2/2024) petang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) semobil dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menuju ke salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Boulevard Manado.

Presiden Jokowi dan Gubernur Olly disambut warga yang berbondong-bondong ingin melihat dan berinteraksi dengan mereka.

Dalam ‘blusukan’ singkatnya, Presiden Jokowi dan Gubernur Olly tampak akrab dan bersahabat.

Mereka berbaur dengan warga, berjabat tangan, berfoto, dan bercanda. Presiden Jokowi bahkan sempat membeli beberapa buah pisang goreng dari salah satu pedagang.

“Terima kasih atas sambutan hangatnya. Saya senang bisa bertemu dengan saudara-saudara di Manado. Saya harap kesejahteraan dan kemajuan Sulut terus meningkat,” ujar Presiden Jokowi kepada warga.

Gubernur Olly juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas kunjungannya ke Sulut. Ia mengatakan bahwa kunjungan ini menunjukkan perhatian dan kepedulian pemerintah pusat terhadap daerah.

“Kami sangat bersyukur dan bangga dengan kehadiran Bapak Presiden di Sulut. Ini adalah bukti bahwa Bapak Presiden sangat mencintai dan memperhatikan Sulut. Kami siap mendukung dan bekerja sama dengan Bapak Presiden untuk membangun Sulut yang lebih baik,” kata Gubernur Olly.(sco/*)

Baca Juga

Safari Natal di Sangihe, Wagub Steven Kandouw: Sambut dengan Kesederhanaan

Basis Berita

Discover North Sulawesi Dihelat di Jakarta 1-30 September, Pamerkan Potensi Primadona Sulut

Basis Berita

Steven Kandouw Ungkap Tantangan Toxic People di HUT ke-192 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen

Basis Berita