Uncategorized

Jabatan Administrasi dan Aset Setda Kota Tomohon Dihuni Muka Baru, Walikota Harapkan Ini

BASISBERITA.COM, Tomohon – Sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, memiliki jabatan yang baru. Dengan amanah yang baru, Walikota Caroll Senduk mengharapkan peningkatan kinerja.

Demikian yang disampaikan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Masna Pijoh, ketika menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Administrasi dan Aset Pejabat Sekretariat Daerah Kota Tomohon di Ruang Rapat Lantai III Sekretariat Daerah Kota Tomohon, pada Rabu (27/3/2024).

Diketahui, jabatan Administrasi dan Aset Pejabat Sekretariat Daerah Kota Tomohon ini dihuni oleh muka baru. Mereka adalah Fransiskus Ferdinand Lantang dipercayakan sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon menggantikan GEM Tangkawarouw. Sementara Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Tomohon; pejabat lama Jureyke Pitoy kepada pejabat baru Nyoman Yosi Andhika Nirmala dan Bagian Organisasi Setda Kota Tomohon pejabat yang lama Paula Vera Pontoh kepada pejabat baru Inggrit Palit.

Dalam sambutan walikota yang diwakili Masna Pijoh mengatakan rotasi merupakan salah satu bentuk pengembangan potensi pegawai yang efektif.

“Selain berperan sebagai sarana evaluasi, rotasi juga dapat meningkatkan produktivitas kerja,” ungkapnya.

Dengan rotasi, dapat mengidentifikasi potensi terbaik dari pegawai dan menempatkannya sesuai dengan potensi yang dimiliki. Selain itu, pegawai juga akan mendapatkan pengetahuan baru yang sesuai dengan potensi mereka.

“Terima kasih kepada Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan dan Kabag Ortal yang lama untuk dedikasi dan pengabdian yang sudah di berikan di Sekretariat Daerah Kota Tomohon dan selamat datang pada Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan dan Kabag Ortal yang baru. Mari kita berkerja bersama di Sekretariat Daerah Kota Tomohon,” tutur Pijoh.

Hadir dalam Sertijab ini, di antaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon  ODS Mandagi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon  Lili Solang, Staf Ahli Wali Kota Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia Ronald Kalesaran, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Royke A Roeroe serta jajaran Pemkot Tomohon.(*)

Baca Juga

Serahkan LKPD 2023, Walikota Tomohon Harap Kembali Raih WTP

Basis Berita

PD Pasar Beriman Tomohon Ungkap Retribusi Pendapatan

Basis Berita

Pemerintah Kota Tomohon Siapkan RPS untuk Anak Terlantar hingga ODGJ

Basis Berita