Advetorial Pemerintahan

Wagub Steven Kandouw Buka Puasa Bersama BKMT Sulut

BASISBERITA.COM, Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw bersama istri yang juga Sekretaris TP-PKK Sulut Kartika Devi Tanos kembali melakukan silahturahmi sekaligus berbuka puasa bersama Umat Muslim di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah.

Sabtu (30/3/2024) bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, orang nomor dua di Bumi Nyiur Melambai itu berbuka puasa bersama Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulut.

Dalam sambutannya, Wagub Kandouw mengatakan syukur Alhamdulillah bisa berbuka puasa bersama Badan Kontak Majelis Taklim.

“Saya salut kepada kedamaian dalam rangka kesejahteraan umat. Peran semua berupaya supaya masyarakat Sulut selalu mempunyai output dan outcome yang positif,” tutur Kandouw.

Selain itu orang nomor dua di Sulut ini mengingatkan, masyarakat Sulut dari tahun ke tahun harus jadi lebih baik.

“Mari kita semua introspeksi diri, saling mengingatkan, hati-hati juga dalam ber-media sosial jauhi hal negatif. Mari kita terus saling jaga semua sesama ciptaan Tuhan,” sambung Kandouw.

Sembari menambahkan di bulan suci ramadhan harus betul-betul memberikan simpati dan empati. “Mudah-mudahan ikhtiar dan tekad di hari kemenangan kita sebagai pemenang. Doa orang benar pasti didengar oleh Tuhan,”pungkasnya.

Diketahui dalam Buka Puasa Bersama Wagub Kandouw memberikan santunan Rp 25 juta untuk Imam masjid dan anak yatim piatu. Turut dihadiri Sekretaris TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos, Sekretaris Provinsi Sulut Steve Kepel, tokoh-tokoh agama, anak-anak yatim piatu, pengurus dan anggota BKMT Sulut

Wagub Kandouw mengaku  bersyukur dapat berbuka puasa bersama BKMT Sulut.
“Saya bangga dengan kedamaian dalam rangka kesejahteraan umat. Peran semua berupaya supaya masyarakat Sulut selalu mempunyai output dan outcome yang positif,” ungkapnya.
Lanjut Kandouw, masyarakat Sulut dari tahun ke tahun harus jadi lebih baik.
“Mari kita semua introspeksi diri, saling mengingatkan, hati-hati juga dalam ber-media sosial jauhi hal negatif. Mari kita terus saling jaga semua sesama ciptaan Tuhan,” imbaunya
Wagub berharap di Bulan Suci Ramadhan hendaknya betul-betul dapat memberikan simpati dan empati. “Mudah-mudahan ikhtiar dan tekad di hari kemenangan kita sebagai pemenang. Doa orang benar pasti didengar oleh Tuhan,” tandas Kandouw.(advetorial/diskominfosulut)

Baca Juga

Walikota Caroll Senduk Sampaikan Permohonan Maaf tak Hadir HUT ke-176 Rurukan

Basis Berita

Kepala BKD Sulut Sebut Penarikan SK THL YM Sesuai dengan Rekam Jejak

Basis Berita

Steven Kandouw Harap Idul Fitri jadi Momentum Perbesar Iman dan Pertebal Sikap Kebangsaan

Basis Berita