Advetorial Pemerintahan

Gubernur Olly Dondokambey Ibadah Paskah Bersama dengan Tiga Jemaat GMIM

BASISBERITA.COM, Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memperingati Hari Paskah dengan beribadah bersama Jemaat Gereja Masehi Inji di Minahasa (GMIM) Moria Kolongan, GMIM Bukit Moria Kolongan dan GMIM Rut Suwaan, Minggu (31/3/2024).

Olly hadir didampingi istri Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan anak Rio Dondokambey. Ibadah Paskah yang berlangsung khusyuk itu dipimpin Pdt Djefry Saisab dihadiri jemaat.

 

Dalam arahannya, Gubernur Olly mengucapkan terima kasih kepada hamba Tuhan yang mengabarkan kabar sukacita melalui firman Tuhan.

“Atas nama keluarga merasa berbahagia karena kita bisa bertatamuka secara langsung merayakan hari raya Paskah,” kata Olly.

Lanjut Gubernur Olly, apa yang kita lakukan dan kerjakan hari ini untuk hari-hari ke depan.

“Karena pembangunan torang harus mengurucut ke bawah bukan ke atas. Ini menjadi catatan bagi kita semua,” ujarnya.

Menurut Gubernur, sekarang sekolah gratis, kesehatan gratis, makan harus rajin bekerja. Kata orangtua dulu keluarga besar rejekinya banyak.

“Sama seperti kami memiliki 10 saudara. Saya paling kecil. Ternyata yang paling kecil itu yang menjadi gubernur. Jadi torang bersyukur keluarga besar rejeki tambah banyak,” katanya.

“Kita bersyukur juga pagi hari ini bisa beribadah bersama memuji nama Tuhan. Tuhan selalu menyertai dan memberikan berkat bagi kita semua,” pungkasnya.(advetorial/diskominfosulut)

Baca Juga

Gubernur Olly Dondokambey Bersama Rombongan Beribadah Minggu dengan Jemaat GMIM Nazareth di Oarai Jepang

Basis Berita

Kunjungi KBRI Tokyo, Gubernur Olly Dondokambey Minta Dukungan untuk Sejumlah Bidang

Basis Berita

18 Agustus Ada Pawai Pembangunan di Jalan Trans Sulawesi, Begini Imbauan untuk Masyarakat

Basis Berita