Pemerintahan

Gubernur Olly Dondokambey Sambut Kedatangan Menko Polhukam Mahfud di Sulut

BASISBERITA.COM, Manado – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Republik Indonesia Mahfud MD mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (18/3/2023).

Dengan menumpang Maskapai Garuda Indonesia, Mahfud tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pukul 14.30 WITA. Mahfud saat tiba mengenakan batik merah lengan panjang bercorak coklat, dijemput langsung Guberbur Olly Dondokambey di depan pintu selamat datang VIP Pemprov Sulut Bandara.

Gubernur Olly menyambut hangat Menko Mahfud bersama Sekprov Steve Kepel, Asisten I Bidang Pemerintahan Denny Mangala dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut lainnya.

Hampir 5 menit di ruang transit VIP, rombongan Menko Mahfud keluar dan langsung menuju ke kediaman Gubenur di Cempaka Kolongan, Minahasa Utara.

Dalam lawatannya ke Bumi Nyiur Melambai, direncanakan Menko Mahfud di Manado menghadiri “Malam Bacirita” dengan tema “Menjaga Harmoni Kebhinnekaan Untuk Mewujudkan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang Demokratis”.

Acara tersebut akan digelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, pukul 19.00 WITA.

Pelaksana kegiatan ini dari Kemenko Polhukam RI ini akan dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Steve Kepel dan jajaran Pemprov Sulut.(sco/*)

Baca Juga

Wagub Steven Kandouw Puji Peran TP-PKK Sulut Serius Turunkan Stunting

Basis Berita

Bupati FDW Ikuti Rakornas Pengadaan Barang dan Jasa 2023 di Jakarta

Basis Berita

‘Diserbu’ Wisman, Kadispar: Tomohon Banyak Destinasi Wisata Alam

Basis Berita