Ekonomi

Hadirkan BSG QRIS, BI Sulut Harap Transaksi Digital Meningkat

BASISBERITA.COM, Manado – Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Utara (Sulut) Andry Prasmuko memberikan apresiasi Bank Sulut dan Gorontalo (BSG) yang telah berinovasi menghadirkan BSG QRIS.

Peluncuran BSG QRIS ini bertepatan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 BSG, yang disertai dengan peresmian Kantor Utama BSG terletak di Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado.

“Kami berharap setelah diluncurkannya BSG QRIS dapat semakin meningkatkan transaksi digital di Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo, dan semakin membawa Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo menjadi daerah digital baik di tingkat provinsi/kabupaten/kota,” ujar Prasmuko saat memberikan sambutan pada HUT ke-62 BSG.

Momentum HUT ini, ia mengharapkan BSG menjadi bank yang mampu bersaing dengan bank lainnya.

“Semoga BSG selalu menjadi bank yang inovatif, berdaya saing tinggi, berorientasi pada kepuasan pelanggan, serta selalu berkontribusi dalam pembangunan daerah yang berdikari dan berkeadilan,” imbuh Prasmuko.

Peluncuran BSG QRIS ini dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai Pemegang Saham Pengendali BSG dan Direktur Utama BSG Revino Pepah.(sco/*)

Baca Juga

Kolaborasi Bersama CIMB Niaga, Diluncurkan AIA Fortuna Prestige Treasure dengan Manfaat Uang Pertanggungan hingga Rp15 Miliar

Basis Berita

Ingin Wisata ke Luar Negeri, Simak Promo CIMB Niaga di Cathay Pacific Travel Fair 2024

Basis Berita

BI Bersama ISEI Manado Diskusi Terkait Ekonomi Sulut Triwulan I-2023

Basis Berita